Harap Keseriusan Indosat M2

Ini ada surat kami yang kedua kalinya konsumen.org, surat pertama adalah tahun 2010 dan sekarang sudah 1 tahun kemudian tapi tetap saja pelayanan Indosat M2 masih buruk.

Sudah 6 tahun di rumah kami berlangganan IM2 Cable paytv dengan nomor pelanggan 050300548, tetapi selama hampir 5 tahun terakhir ini kami mendapatkan service yang buruk, baik dalam kualitas maupun sisi pelayanan pelanggan. Selama berlangganan itu hampir rutin beberapa bulan sekali pasti ada kerusakan tiap tahunnya, seperti gambar buram dan channel hilang, dan selama kerusakan itu juga kami dibiarkan hingga berbulan-bulan hanya untuk mendapatkan perbaikan.

Setiap terjadi kerusakan kami pasti melaporkannya ke customer service IM2, baik via telpon maupun email, tetapi jawabannya selalu dalam pengecekan atau akan diteruskan ke pihak yang terkait, tapi kenyataannya bisa berbulan-bulan baru teratasi, itupun harus kami telpon berkali-kali dalam proses yang lama, kami juga masih ada menyimpan bukti-bukti pelaporan dan jawaban IM2 dalam email.

Kami juga bingung dengan cara kerja perusahaan besar seperti IM2. Pelanggan yang mengalami kerusakan dapat dibiarkan selama berbulan-bulan, bahkan sampai sekarang sudah bertahun-tahun. Dan yang sekarang ini kami sudah mengalami kerusakan selama 3 bulan terakhir, tapi sampai sekarang sama saja, belum ada perbaikan juga. Sedangkan kami harus membayar tagihan setiap bulan dan harus tepat waktu kalau tidak akan terputus, tapi sama sekali tidak sesuai dengan kualitas pelayanan yang kami terima.

Sebenarnya kami sudah sangat kecewa, tapi terpaksa harus terus berlangganan karena di area kami tidak ada pilihan provider lain kecuali IM2. Tolong perhatiannya dan tolong keseriusannya dalam menangani kerusakan ini sampai tuntas! Bukan hanya perbaikan yang untuk sementara.

Terima kasih.

Rio Koesnadi
rio.lsg@indosat.net.id

One thought on “Harap Keseriusan Indosat M2

  1. Sepertinya memang indosat selalu tutup telinga & mata untuk permasalahan keluhan konsumen. Jika memungkinkan, lebih baik pakai provider biru atau merah yg lebih pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>