Hati-hati Penipuan Penjualan Pulsa oleh www.nasionalpulsa.co.cc

Awalnya bermula dari sebuah sms yang masuk ke hp saya pada tanggal 15 Agustus 2010 dari no 087842990145, yang menawarkan untuk menjadi anggota (Master Dealer atau Agen) dari nasional pulsa. Dalam sms ditulis sebuah website www.nasionalpulsa.co.cc.

Karena memang sebelumnya saya sudah menjadi anggota dari perusahaan yang juga bergerak dalam bidang penjualan pulsa elektrik, maka begitu melihat harga pulsa yang ditawarkan lebih murah dari yang biasa saya jual ditambah dengan bonus Rp.500.000,-, saya langsung tertarik dan langsung melakukan pendaftaran dengan menggunakan nama IZARD001 via sms (petunjuk dari website www.nasionalpulsa.co.cc). Setelah itu saya menerima sms balasan yang menyebutkan keanggotaan saya sudah aktif, dan kemudian saya disuruh untuk melakukan pengisian deposit awal sebesar 2 juta rupiah.

Keeseokan harinya saya mendaftarkan no rekening bank BTN a.n Zaenal Abidin (0004401500283152) dan a.n Andy Musafir (0018401500015088) via ATM agar memudahkan saya pada saat mentransfer uang via sms banking. Pada saat itu juga, saya langsung mentransfer uang sejumlah Rp.2 jt ke rek. Zaenal Abidin. Setelah itu, saya sms ke nomor pendaftaran nasional pulsa (081394739145) untuk mengkonfirmasi bahwa uang deposit awal sudah saya transfer.

Kurang lebih 2 jam, dari pihak nasional pulsa menghubungi saya dan menyuruh saya untuk kembali ke ATM bank BTN karena menurutnya ada yang harus diinput via ATM. Sayapun langsung ke ATM bank BTN, di situ saya disuruh untuk mentransfer uang sejumlah Rp.5.999.999,- ke nomor rekening Zaenal Abidin dengan alasan uang itu untuk dijadikan sebagai modal awal saya sebagai master dealer.
Kurang lebih sekitar 2-3 jam, saya kembali dihubungi dari pihak nasional pulsa dan disuruh untuk membeli voucher gesek dengan rincian Simpati 100rb & 50rb=10 lbr; As 50=7 lbr; As25=4lbr, Axis50=4 lbr. Setelah itu, saya kemudian disuruh untuk menggosok semua nomor voucher tersebut dan mengirimkan ke nasional pulsa via sms.

Karena saya tidak mendapatkan voucher axis, akhirnya saya disuruh untuk membeli voucher elektriknya dan disuruh masukkan ke nomor 083139065881 dan 083139065882 masing-masing sebesar Rp.50.000,-

Keesokan harinya, saya menghubungi ke pihak nasional pulsa untuk menanyakan status keaktifan keanggotaan saya. Saya lalu disuruh untuk mengurus surat izin sebagai master dealer sebagai syarat keaktifan master dealer. Saya lalu mencoba ke kantor telekomunikasi untuk mengurusnya, tetapi ternyata menurut petugas di kantor telekomunikasi, untuk penjualan pulsa apapun bentuknya itu tidak memerlukan surat ijin.

Akhirnya saya menghubungi lagi pihak nasional pulsa dan menanyakan perihal surat ijin tersebut. Dari pihak nasional pulsa menyarankan agar saya mentransfer uang sejumlah Rp.2.500.000,- agar pihak nasional pulsa dapat mengurusnya sendiri. Karena sudah kepalang tanggung, akhirnya saya melakukan lagi transfer via Bank BTN ke nomor rekening Zaenal Abidin. Menurut pihak nasional pulsa, jika surat ijin sudah selesai hari itu, maka besok akan dikirim via pos disertai dengan spanduk nasional pulsa.

Keesokan harinya, saya menghubungi pihak nasional pulsa untuk menanyakan perihal surat ijin saya sekaligus menanyakan apakah saya sudah bisa melakukan transaksi penjualan pulsa. Kemudian saya dijawab bahwa semua sudah selesai dan sudah siap untuk dikirimkan, tapi dari pihak nasional pulsa meminta lagi uang pengiriman sebesar Rp.1.500.000,-.

Karena pada dasarnya saya sudah biasa dengan kiriman paket barang, maka saya menanyakan spesifikasi paket tersebut hingga biaya pengiriman sampai sejumlah Rp.1.500.000,-. (sampai saya menulis cerita ini, spesifikasinya tidak pernah saya terima)
Akhirnya saya menghubungi pihak nasional pulsa dan mengatakan “bahwa jika memang nasional pulsa seperti yang disebutkan di www.nasionalpulsa.co.cc itu ada, saya minta bantuannya untuk mengirm lebih dahulu barang saya, dan jika barang sudah tiba di rumah maka akan saya ganti berapapun besarnya”. dan jawaban dari pihak nasional pulsa bahwa mereka akan mengusahakannya. tapi sampai saya menulis cerita ini, kepastian itu tidak ada.

Kiranya sampai di sini saja cerita penipuan ini, dan mudah-mudahan melalui cerita ini banyak orang yang dapat terhindar dari penipuan oleh WWW.NASIONALPULSA.CO.CC

Oh iya, ternyata nasional pulsa itu ada 2 website. Yang melakukan penipuan menggunakan website WWW.NASIONALPULSA.CO.CC, sementara website nasional pulsa yang lain menggunakan WWW.NASIONALPULSA.COM

Ini data-data yang tidak ada di www.nasionalpulsa.co.cc :
– no rek bank BTN a.n ZAENAL ABIDIN : 0004401500283152
– no rek bank BTN a.n ANDY MUSAFIR : 0018401500015088
– no rek bank BCA a.n EDI LUKMAN : 6630349476

Terimakasih
Alfred Deddy
Jl. Manunggal No. 33 Loa Bakung
Samarinda, Kaltim

Update: website di www.nasionalpulsa.co.cc menghilang, ini tembolok dari Google disini.

84 thoughts on “Hati-hati Penipuan Penjualan Pulsa oleh www.nasionalpulsa.co.cc

  1. Pingback: Tweets that mention Penipuan Penjualan Pulsa oleh Nasional Pulsa | Konsumen Dot Org -- Topsy.com

  2. saya juga hampir kena gara gara iklan dikoran, untung hari saat mau transfer udah kesorean jad nggak jadi, trus saya surfing internet untuk menyelidiki nasionalpulsa.com ternyata banyak komplain dari yang lain. sempat sih ngasih no rek. pertama saya mau daftar jadi dealr mesti bayar 2.500.000 dpt bonus 500.000, trus harga pulsanya itu gila gilaan masa simpati dan semua op lain 5000=4250 sedang mkis aja diatas 5000.. alhamdulillah saya terhindar dan saya sekarang bergabung dengan server pula yang bonafid, sedikit mahal tapi trx mak nyus, cepet

  3. saya boleh meminta alamat lengkap anda, karna saya sudah terlanjur mengirimkan duit sebesar 2,5 juta D nasionalpulsa.com, tapi katanya karna saya adalah master dealer tunggal untuk daerah kaltim maka saya harus transfer lagi dana sebesar 1 juta agar saya menjadi master dealer….

  4. wah saya hampir transfer ke nasional pulsa. Tapi saya urungkan niat saya karena takut ketipu. Harga pulsa yg terlalu murah itu malah mencurigakan. Saya sekarang ambil pulsa ke server pulsa yg terpercaya. Mahal dikit tapi trx aman terkendali

  5. wah saya juga hampir tertipu
    edan edan
    untung TUHAN masih baik :)
    sabar aja bos
    dari crita bos,bos sangat nafsu bos..
    tidak dipikirkan terlebih dahulu..
    manusia pasti dalam bisis mau untung,tapi gak mungkin sampai segini banyaknya :)
    harus lebih waspada lagi bos
    kalo gak bos lapor k bank aja bos
    pake surat kepolisian
    biar tertangkap dan kalo bisa tuntut dengan lebih besar dari kerugianya

    • Hmm… Memang itu domain nya baru. Dari keterangan Whois, baru di daftarkan tanggal 23 Agustus 2010. Tapi apa ada buktinya itu perusahaan/orang-orang yang sama dengan nasionalpulsa.co.cc pak?

  6. boleh menanggapi gak??
    parah,,parah,, yg parah anda-nyaaa,,
    jelas2 .co.cc ini gratisan,
    perusahaan yg menggunakan brg gratisan artinya tdk bonefit,,
    mana mungkin klo dia adalah proffesional,,
    anda juga begitu mudahnya mentransfer jutaan rupiah,,

    saran saya lapor polisi,,
    kan ada nama rekening bank (kemungkinan asli, coz susah dipalsukan)
    supaya tdk ada korban berikutnyaaa,,,

  7. saya juga hampir tertipu karna harganya gila berner..gara2 ada iklan dikoran kompas dan langsung sy sms dan sy langsung buka webnya tapi sy rg kok lebih murah dari mkios dan dompul tp tuhan masih menolong sy karna hati tergerak untuk mencari informasi di internet ekiranya banyak kawan kita kena tipu .kalau menurut sy nasional pulsa dilaporkan kepolisi sj,..!!!

  8. walaupun aku sempat tergiur …. tapi alhamdulillah tidak jadi ikut … aku nemuin iklan di koran suaramerdeka ……… iya tuh penipu ….. laporin aja …. domain berpindah2 …. server tidak down …. tapi memang sengaja dilenyapkan penipunya …. pak polisi tangkep itu orang dung …

  9. sama bro,
    gw juga kena tipu Rp 5.000.000.
    abis transfer,disuruh beli voucher. tapi gw tolak karena merasa ditipu.
    sekarang mereka meluncurkan website baru. DepositNusantara.com
    hati2 bagi yang lain. tolong sebarin sebanyak-banyaknya ke nusantara.

    • Siapa pun juga, coba deh hati-hati. Tidak mungkin ada harga pulsa yang sangat murah, seperti ada yang menawarkan : 5000-4500, 10000-85000, dll. Saya sudah tanya ke Indosat dan telkomsel, dari sana aja enggak bisa segitu. Saya sekarang sudah usaha jadi master pulsa, memang untung sedikit, tapi tidak tertipu. Jangan percaya sama SMS atau ada yang nawarin harga murah via hp. Kalau mau usaha pulsa, datang aja, misalnya di Jakarta : ITC Roxy Mas, keliling aja disana, cari informasi harga, bandingkan. Kalau sudah yakin bonafiditas toko/perusahaannya, baru mulai usaha.

  10. Sekedar sharing saja…..yang namanya penipu adalah kumpulan org2 pintar, banyak akal dan pantang menyerah. Di sisi lain calon korban biasanya gampang terbius dengan mimpi2 dan harapan kosong. Mengharapkan untung besar dan sangat ambisius tanpa mempertimbangan hal2 aneh yang berlaku semisal cerita di atas dimana sang penipu menawarkan harga pulsa yg sangat murah padahal ini adalah menjadi pintu masuk mereka. Mari kita review baik2 cerita di atas…..mereka berkali-kali meminta transfer uang dan tetap dilayani tanpa sedikitpun curiga….ini sesuatu hal yg sangat fantastis. Sah-sah saja melakukan transaksi dan transfer sejumlah uang lewat ATM namun kita harus selektif, berfikir normal dan rasional, bila tidak maka saya dan anda mungkin akan menjadi korban selanjutnya. Thx.

  11. hari ini sy hampir tertipu jg,untungnya sy blm sempat ke bank,sy jualan pulsa udah 4 thn,sy kaget dpt sms ada pulsa murah,dan untung buanyaaak buanget.
    sy jd berpikir lg,4 thn jualn pulsa dan tdk pernah ada tawaran jualan pulsa dgn untung yg begitu buanyak,sy cb call kebetulan ada no hpnya n web sitenya sy buka,sy banding2kan dgn mitra sy sblmnya,ternyata byk banget perbedaannya.sy makin curiga ketika sy tanya cara mendeposit uang,mrk jawab hrs dgn konfirmasi langs via hp,pdhal 4 thn sy jln dgn mitra sy tdk begitu.sy putuskan tdk melanjutkan krn kejanggalan2 tsbt,smoga yg lain lbh waspada,penipu punya byk cara utk mengelabui org.ya…namax jg penipuslalu punya cara utk membuat org lain rugi

  12. Pingback: Tweets that mention Penipuan Penjualan Pulsa oleh Nasional Pulsa | Konsumen Dot Org -- Topsy.com

  13. Astaghfirullaah… Kenapa Bapak tidak hati-hati, kenapa langsung transfer jutaan rupiah? padahal rata-rata untuk jadi agen pulsa paling cukup 50.000 – 100.000 saja untuk memulai.
    Saran saya jangan pernah mendaftar di website-website Gratisan seperti .co.cc seperti itu, kalau websitenya pakai .com silahkan saja di who.is saja untuk mengetahui identitas pemilik situs itu.
    caranya buka http://who.is/whois/namadomain.com/ Lihat dari usia domain, sudah berapa lama? makin lama maka makin bagus misalnya http://who.is/whois/bosspulsa.com usianya hampir 3 tahun.
    Kalau masih ragu silahkan konsultasikan ke orang terdekat.
    Ciri-ciri penipu biasanya memberikan harga sangat murah sekali, namun itu cuman tipuan. Sebelum tertipu sebaiknya cari-cari website lain lalu lihat perbandingan harganya, apakah selisihnya terlalu jauh? kalau jauh sebaiknya jangan.

    Kalau masih ragu, mendaftarlah dan izin dengan saldo awal 10.000 saja misalnya, kalau benar-benar ada berarti anda bisa lanjutkan.

    Sebaiknya mendaftar di website pulsa yang ada web reportnya dan web report bisa diuji coba dulu. Misalnya website saya anda bisa mendapatkan id dulu dan membuka web report.

    Berdoa kepada Allaah agar terhindar dari penipuan.

    Bagi yang sudah tertipu bersabarlah, apakah saya menyarankan untuk mengikhlaskan ke penipu? tentu tidak. Bersabarlah karena Allaah akan mengganti di Akhirat nanti. Itu adalah Hak Anda dan bisa jadi justru uang itu yang akan memasukkan Anda kepada Surga, karena kalau untuk beramal langsung kita akan susah.

    Berdoa saja mudah-mudahan Allaah selalu memberikan berkah kepada Anda, keluarga Anda dan Uang Anda yang telah hilang.

    Barakallaahu Lana Wa alayna…

  14. Korban nasional pulsa sudah banyak Pak, salah satunya Bapak, saya ikut prihatin pak. Semoga dibalik kejadian ini ada hikmah yang bisa kita ambil bersama. Jangan pernah tergiut dengan penawaran harga murah yang tidak masuk akal. pastikan web perusahaan valid, bukan web gratisan, alamat jelas, ada no kantor, punya NPWP dan surat ijin lainnya.

    Semoga Pak Alfred diganti dengan rizki yang lebih dari Allah SWT.
    Terima kasih share infonya, untuk waspada!

  15. alamat ini sama aja nasional pulsa diganti deposit nusantara, dulu pernah nusantarapulsa, dll. http:// depositnusantara.com/
    begitu dia dapat korban banyak dia akan ganti alamat web nya.
    tapi kontennya masih mirip dan sama.
    Ternyata masih ada orang yang cari rejeki haram ya…

  16. Pingback: Tweets that mention Penipuan Penjualan Pulsa oleh Nasional Pulsa | Konsumen Dot Org -- Topsy.com

  17. Terima kasih untuk semua informasinya.
    Hari ini saya akan melakukan transaksi pendaftaran daeler, tapi untungnya Tuhan memberikan jalan. ketika saya melakukan browsing ternyata ada komentar ttg pulsanasional. Karena penasaran jadi saya coba buka, dan ternyata ttg penipuan yang dilakukan perusahaan tsb.
    Terima kasih Tuhan, terima kasih semuanya.

  18. Duuuuuuuh makasih bgt ya semuanya, barusan aja aq jg mau gabung di depositnusantara.com. Awalnya sih karena liat iklan di koran, harganya murah bangat. Tapi aq ngak pernah curiga. Untung aja ke akses di halaman ini. hampir aja aq transfer uang. ada harga pulsa electrik yang agak murah ngak??

  19. waduh…..nyaris ketipu jg,nech…. untung msh nyari2 info….
    Untuk Pak Alfred Deddy, makasih bgt infonya….smoga dengan adanya wacana ini bisa mengurangi korban…. yg tabah,y,Pak…
    Untuk korban2 laen smoga jg tetap tabah……
    Untuk sang Penipu….upahmu besar d NERAKA!!!!! Bertobatlah sebelum terlambat…
    Terima Kasih….
    Tuhan Memberkati….

  20. Tiga hari yang lalu saya juga tertipu oleh IBLIS yang sekarang menggunakan nama Websitenya http://www.depositnusantara.com. Sebenarnya kalau saja iklannya tidak dipasang di Kalteng Pos saya tidak akan tergiur juga karena saya pikir orang yang pasang iklan itu tidak sembarangan (pasti ada identitas yang jelas). sayapun akhirnya transfer uang sebesar Rp.5.000.000,- rupiah ke rekening an. HERMAN Bank Mandiri Cabang Mayestik no Rek.152-00-1134967-3 UNTUK DEPOSIT PERTAMA menjadi Master. Setelah itu SETAN PENIPU itu meminta lagi untuk mengurus surat ijin dengan tambahan biaya Rp.3.000.000,-. Kemudian saya curiga kalau sebenarnya saya sudah ditipu. Saya berharap kepada Media supaya perlu hati-hati terhadap orang yang pasang iklan. Jangan cuma mikir duitnya aja, pikirkan juga dampak yang mungkin terjadi untuk masyarakat. Semoga pengalaman ini jadi pelajaran yang berharga bagi semua. Buat yang menipu TUHAN yang akan mengadili kamu. Klo tidak bertobat ‘NERAKA JAHANAM SIAP MENANTI DIRIMU”

  21. gilaaa nuh laknat penipu…gw akan cari tahu kumpulan orang yang tertipu oleh nasionalpulsa.com dan depositnusantara.com, kebetulan gw kenal dengan beberapa hacker yang bisa lacak keberadaan last login dan last update di cpanel website bersangkutan…kalo ada info gw akan share disini kumpulan orang yang udah ketipu lengkap dengan HP, alamat dan IP dari korban..setelah itu langsung report aja kepolisi bro..

  22. Tidak ada kata lain DASAR LAKNAT PENIPU, IBLIS, hidupnya di dunia ini tidak akan tenang karna makan uang haram. Dosanya akan ditanggung sampai anak cucunya nanti.
    Makanya sekarang kita perlu hati-hati dan jangan mudah percaya dengan sesuatu yang menggiurkan namun akhirnya membuat kita rugi dan menyesal…..

  23. Kemarin saya dah kena tipu ma orang-orang jahanam yang punya no HP 081 211 650 123, 081 237 322 403, 081 237 935 675, kemari pada tanggal 11/10/2010 saya beli koran lombokpost mataram dan di bagian iklannya ada yang menjual pulsa murah dan untungx agak besar di bandingkan yang lain makanya saya tergiur akan pulsa itu, akhirnya sayapun menghubungi No HP yang di atas, diapun menjawab Hub Kami, setelah itu saya telpon dia dan dia menanyakan mau kirim berapa, dia menawarkan paket 2.500.000 dengan bonus Rp. 500.000 tapi saya bilang tidak cukup uang, saya cuman punya 500.000, diapun menyetujuinya dan menanyakan pengiriman lwat ATM ato BANK, saya bilang lwat bang, akhirnya dia mengirim no rek nama ISMAIL SALEH, NO REK 1192 01001829 500 KCP RAWASARI kemudian saya transfer uangnya sambil menanyakan kapan kira-kira akan masuk pulsa itu, diapun menjawab 30 menit lagi, setelah pulang dari bank sya menelpon kmbali no di atas tidak pernah di angkat hampir 50 X saya hub, setelah beberapa menit saya hub kmbali akhirnya di angkat dan saya menanyakan bagaimana selanjutnya pak, dan dia bilang bahwa paket yang 500.000 sudah habis yang ada cman 1.000.000 – 5.000.000, diapun menyuruh saya untuk menambah uang 500.000 agar menjadi 1.000.000, setelah itu baru mereka kirim pulsanya.

    keesokan harinya sayapun berkeinginan untuk mengirim tambahan uang tersebut, tapi disaat itu saya tidak memiliki uang, pada sa’at itu pula saya mencoba meminjam uang teman2, syukurnya teman2 saya nda ada yang punya uang, akhirnya saya merencanakan untuk mengadai laptop saya, dan sebelum saya gadaikan laptop saya membuka internet dan saya menemukan banyak teman-teman yang merasakan seperti yang saya alami, dan disitu saya sangat bersyukur skali karna berkesempatan untuk ngenet sebentar.

    sekian cerita orang yang pernah di tipu oleh manusia yang insyaAllah akan di Laknat oleh Allah nantinya, dan semoga teman teman yang lain tidak merasakan seperti kami yang sudah mengalami hal buruk seperti sekarang.

  24. saya tertipu 5 jt rupiah oleh nasional pulsa…gara-gara iklan di riau pos, jd saya gak curiga. mudah2 penipu itu cepat2 bertobat. saya harap kawan2 beritahu kawan kita.ok…

  25. Pingback: Tweets that mention Penipuan Penjualan Pulsa oleh Nasional Pulsa | Konsumen Dot Org -- Topsy.com

  26. kalo ga gitu gua kaga makan bro! lagian salah sendiri pada mau untung gede tapi otak ga dipake…. hehehehehe makan dulu ah!

  27. Zaenal… banyak orang yang hampir gak makan tapi gak kayak kamu yang cari makan dengan cara menipu. Cuma untuk isi perutmu aja kamu sampai menipu sayank sekali….. yang kamu makan itu gak ada gunanya hanya membuahkan dosa aja.

  28. Aq jg ud ketipu sm nasional plz,prtama aq disuruh tranfer 5000000,abis it disuruh tranfer lg 2000000 krn paket yg 5000000 ud abis,trus disuruh beli voucer 100000,dgn alasan u mngaktifkan kartuny krn aq tnggal didaerah,tp trnyata sampe skarang uang it g prnah msuk. Sharusnya pihak dri koran yg tlah memuat iklan pulsa in harus brtanggung jawab n bs dituntut,krn mrka ud buat iklan jasa tanpa dicek lbih dulu legal atau tdaknya perusahaan pengiklan,jgn cm mau cri untung dr iklan aj tanpa memikirkan masyarakat,klu ud gini sapa yg mau tanggung jawab

    • iya………itu juga mau untung sendiri………………..dan ikut menipu…………..tapi tidak langsung…karena aku tahu juga dari koran…….bukan dari orang langsung

  29. kurang ajar betul….aku juga hampir.tertipu……tapi sebelum melangkah…aku tanya dulu pada….saudaraku yang di jakarta…………………..dan itu ndak ada…..syukur.ndak jadi tertipu……………

  30. Wah,,saya baru aj kena tipu gan,,sama kasusnya seperti yang pak alfred dedy ceritain,,persis sama kasusnya,,pertama deposit 2jt,,eh abis tu d suruh kirim 2,5jt lg untuk pengaktifan,,laknat memang tu orang,,aq mo lapor ke bank aj deh cepat2,,mudahan bs di tarik lg..NI ALAMAT WEBNYA YG BARU MSH FRESH CHIPMASTERNUSANTARA.CO.CC MSH BS DI BUKA,,MSH FRESH,,BUAT YANG LAIN HATI2 AJ DAH..

  31. waspadai penipuan berkedok menjadi agen pulsa. dengan iming2 harga yang super murah,tanpa persyaratan apapun..

    sang penipu mencantumkan berbagai nomor rekening dari berbagai bank.. salah satunya bernama HERMAN dengan nomer rek. mandiri 1520011349673..penipu juga mencantumkan alamat websitenya . jangan tertipu karna itu hanya alamat website palsu yang sengaja dia buat untuk meyakinkan korbannya.. akan tercantum nomer hp 085233577144,sbg orang yang dapat dihubungi.

    dihalaman website juga tercantum alamat sbg brikut: JL. GATOT SUBROTO GEDUNG NUSANTARA PULSA NO. 120A LANTAI 3.JAKARTA.nama websitenya http://www.masterchipnusantara.co.cc. jangan terkecoh, penipu ini adalah orang yang ahli,dia akan segera menghapus web nya dan mengganti dengan nama yang baru..

    apapun namanya,jangan sampai terkecoh..
    awalnya anda akan disuruh transfer sbesar 2 juta rupiah dan dapat segera berjualan pulsa,tetapi stelah anda transfer,dia akan menghubungi lagi bahwa anda harus transfer lagi dengan sejumlah uang yang ckup besar,untuk pengaktifan jaringan dll..
    dan masih banyak alasan yang lainnya..

    tolong jangan tertipu,orang ini adalah ahli tipu..
    saya mohon sebarkan info ini kepada orang2 terdekat anda..agar mengurangi korban penipuan dari orang ini..trima kasih..

  32. wah, saya baru tau kalo NASIONAL CELL itu penipuan, memang saya berniat untuk melakukan deposit tapi saya pending sampai awal tahun nanti.
    memang saya sedikit ragu karena saya mau datang ke lokasinya tetapi dia berdalih lagi di batam.
    buat rekan2 yang sudah terlanjur kena tipu apabila ingin memproses orang tersebut saya mau diajak kerja sama mumpung orang tersebut belum tau kalau saya sebenarnya sudah tau kalau dia penipu.
    silahkan hubungi saya di pandu.olin@yahoo.com

  33. wah saya pernah daftar di (www.chipmasternusantara.co.cc )cuma saya yang ga bakalan ketipu sama dia no hp nya 085233577144
    setelah daftar saya di tlp trus di tanya ,saya di suruh kirim uang
    trus kata saya mana bukti klo saya sudah terdaftar
    apa format sms yang dia kasi itu tidak menampilkan ap” dari situ lah saya tau dia bohong ,suruh kirim uang dulu trus dpt bonus 500000,mau pilih m.kios /alloperator ,klo saya pakek 100 kartu bagai mana.dari situ aja kita sudah tidak yakin ,ada belasan kali dia tlp saya,saya bilang dia ap?kamu tu pembohong.
    klo saya sudah terdaftar saya mau belajar dulu bagai mana cara trx cek harga ,ap kata dia?km transfer uang dulu baru terdaftar di produk kami,wah ketahuan lg sama saya !ap jawab saya ke dia ….wah katanya saya sudah terdaftar di produk km ad kode agen nya jg ,bagai mana km ini,trus saya terangkan ke dia
    saya pernah dafrat di m.kios ,sblum deposit saya bisa melakukan cek jmlah deposit,biarpun kosong tetapi bisa di cek………..salam sukses untuk semua yang benar” penjual pulsa.

  34. sekarang orang bernama herman ganti profesi jadi tukang laptop dibatam,,,saya juga hampir saja mentransfer duit,,untung saya cari2 informasi dulu di om google

  35. kini nasionalcell.co.cc barksi lgi’ ini aku yag kna tipu 3.5jt.pda ahir 2010 ‘nyampe skarang masih di suruh tranfert lgi 1.5 jta’ pda tgal 10 january 2011. skRANG MODUS Y LAIN LGI dngan cara di sruh tranfr 2.5 jta’ lalu deposit yg masuk 5.500.000 ;llu sya d srh tranfr lg 1 jt’ …tp dposit yg masuk bisa di pake untuk trx haya 2 hari saja.stlah itu d blookir dn di surh tranfer lg 1.5jt’nah drsini aku nyadr tlah ditipppu? wspda dngan http://www.nasionalcell.co.cc dgan hrg plsa 5=4250. mksh sifffa batam indonesia

  36. iya bner aku jga kna tpu tgal 11 jnry2011′ oleh http://www.nasional cell.co.cc’ bnar na siffa .aku ktpu 2 jt.mdos y sma.smoga dngan ini mngurani aksi penipuan nasionalcell’. ni nmor plsa nsionalyg tuk mnipu 081211650123.082195774235.02130009000.081237322403.085215352744

  37. benar mas yang bilang tadi bahwa nasionalcell itu penipuan karena teman saya juga tertipu sekitar 3jt rupiah dan saat di telpon dia ga mau angkat dan malah dipatiin dan saya juga hampir tertipu tetapi untung teman saya kasih kabar bahwa nasionalcell itu penipuan bukan server pulsa asli,,,
    apa kita sumpahin aja biar dia sadar????

  38. gila…semoga TUHAN yang membalas semuanya eamnk profesional tu orang gw ketipu ampe 8jt benar2 gila!!!
    jgan lagi mau percaya dgan yang namanya pulsa murah apapun nama web.nya karena tu bisa dipalsukan semua……

  39. aduh…ngapain percaya ama yang gituan…transfer 50rb aja bisa koq jadi agen pulsa.Buat anda yang tertipu sebaiknya mengadukan ke polisi. lalu bayar wartawa..jadi polisinya serius menyelidikinya…pasti dapet tuh penjahat bin anjing…sekalian tuh kalo udah dapet minta ganti rugi plus kasi bogem dan tendangan supersaia ke mukanya biar nyahok…hahhaha

  40. ni masih aktif no.orgnya sama ko lacak jak bagi yg mau pura2 mau transfer gto pasti dia telp balik ah pas di telp langsung minta lacak saja sama galeri or operator yg dia pake ni no2nya: 085233577144,085268524831(aktif),085216058036(aktif),081998262982(aktif). lacak aja pasti dapat klopun ndk dapat di akhirat pasti ada penghakiman…..

    • kakak sy jg kena penipuan dari salah satu nmor d atas,.,.,.
      modusnya, kelebihan saldo dari pusat,.,.,.
      jd harus d transfer sesuai saldo g dterima kakak saya,.,.,.

      untung sj kakak sy cepat memberi tahu sy,.,.,.
      sy lansung taxa2 ma sepupu2 sy yg kebetulan pux konter,.,.,.

      dy langsung blang klo KAKAK SAYA DI TIPU,.,.,.,.

  41. no hp orng yg nipu anda ,skrg lagi mencari mangsa di palembang,pasang iklan di sriwijaya post dg modus yg sama kayak nya.jual pulsa murah 5000-4250 10000-9250.sekrang ganti baju megapoelsa co.cc jadi agen 2500000+bonus 500000/ jadi master 5000000+bonus 500000 .no hp nya(082195774235)-(081211650123)-(085215352744)

  42. Sharing dikit. Saya pribadi jualan pulsa disini http://pulsa-elektrik-murahe.blogspot.com. Sering juga dapet sms seperti diatas. Dan tidak pernah tergiur tuh. Karena, bagi yg jualan pulsa, tau benar berapa harga sebenarnya saat ini. Harga tidak bisa lebih murah dibanding harga yg pakai ussd macam mkios, mtronik.

    Saya pakai multichip all operator. jd tau dg jelas pergerakan harga sekarang. sejak januari lalu TSEL naik tinggi(skrg dah turun n stabil), klo sekarang XL yg naik. Jadi gak mungkin simpati 5000 jualnya dibawah 5rb. pasaran utk mkios aja 5200 n multichip 5300-5700.

    Ingat, soal harga memang perlu murah, tp yg penting kualitas layanan. dan itu dah ane buktiin lewat link diatas. sempet ganti ke dealer terdekat (dinamika reload-kreo kampus budiluhur..deket sini pasti tau), tp bikin makan hati. dah mahal juga lama sampenya. klo gak terpaksa banget, ga sudi pake. kelebihannya ane bisa setor deposit langsung ke kantornya.

  43. ini hati2 juga yg namanya global pulsa ini almtnya http://www,global pulsa yolasite.com ini penipu juga,kwan sy ad kena,sy berhrp smua orng jgn ad korban lg ini nmr hpnya 082112344499,mdh2an dia dpt blasan yg setimpal dri ALLAH.SWT

  44. buat fizhi:
    saya juga merasa kena tipu…..
    modus yang ke anda bagaimana mas……
    mungkin sama dengan saya…..
    makasih tlg balas

    • Ane juga hampir ketipu ma globalpusa.yolasite.com yg berkantor DIJLN KH HASIM AS’ARI JAKARTA, untung ane curiga dg harganya yg super murah dg no pendaftaran 08212344499,hati hati dg situs ini mungkn dah byk yg kena tipu

  45. Wah mengerikan sekali. Sebelumnya terima kasih infonya soalnya sekarang saya hampir tiap hari dapat SMS menjadi agen pulsa dan gila harga pulsanya menggiurkan sekali! Kayak Simpati 5000 cuma dijual 4500 dan vocer 10000 dijual 8500.

  46. wahh…terlambat nyari infonya..saya ketipu..tapi skala kecil 100000..sialannya tu orang berani banget sampe nomornya tetep aktif..sekarang website yang aktif nusantarapulsa.jw.lt

  47. Addduhhh..klo mau online shop / e-commerce liat dulu recommended nya dari para pelanggan..trus minimal website nya berbayar bukan hosting sama domain gratisan,,contoh gratisan neh kyk blog,wordpress terus co.cc masih banyak lagi..makanya jgn asal percaya sama yg namanya murah…harus teliti bos..minimal klo mau percaya pake domain yg berbayar bos..contohnya .com .co.id. masih banyak lagi …harus di cek dulu…” penjahat hanya menebar jaring “

  48. ane baru kena tipu nich awalnya ada sales atas nama didi dangan menggunakan motor kharisam tp aq gak tau no polisinya,,,,menawarkan dompul xl ke saya dg tanpa bayar kartu cuma2 biasanya kalo dolpul yang asli bayar Rp.50.000 tp saya tidak di pungut apa2 cuma suruh beli V5 dan V10 semuanya harus 20… dengan v5: Rp.5000, dan v10: Rp.10.000 jadi total duit yang saya keluarin Rp.300.000 begitu bodohnya aq langsung percaya dan tergiur dg harga yang murah…tanpa q mencoba buat transaksi cuma ti tunjukan saldo dengan cara sms ketik BALANCE ke 461 dan ada saldo saya,,,,,,setelah DIDI(sales) pergi sya pun mencoba buat transaksi ternyata tidak bisa dan no hp”a pun tidak aktip,,,,,,,,,mudah mudahan tidak ada yang tertipu seperti saya…ibarat beli perdana XL seharga Rp.300.000………….domisili saya di ds gandasari,,, cibitung,,,, bekasi ,,,,,jawa barat

  49. saya terharu dengan kejadian2 yg juragan2 semua alami.allhamdhulillah sampai saat ini saya sendiri belum pernah mengalaminya.saya berharap tidak pernah mendapatkan pengalaman yg pahit seperti itu.saya juga sebagai online marketing di dunia pulsa all operator selalu memantau server yg tak ikuti.untuk tawaran master dealer sebaiknya anda jangan mentranfer sebanyak yg di haruskan dari yg buat iklan tersebut.
    Saya tawarkan juragan2 semua pulsa all operator murah nasional,bisa di percaya,transaksinya lancar.saya cuma sekedar share.di sini posisi saya MD.
    * Untuk area jepara,kudus,demak bisa ke web
    http://pulsa-murahjateng.blogspot.com
    bila setelah daftar,sudah isi deposit (minimal deposit 100rb,deposit bisa lewat tiket / datang ke tempat kami bagi yg areanya jepara ke alamat jl.untung suropati blok IV NO.A6 pasar jepara tp kalo anda tidak cocok dgn trx dan harganya saldo bisa kita refund asal terdaftarnya di web/alamat di atas.
    * Untuk area nasional bisa ke web
    http://mmralloperator.blogspot.com
    bisa cek harga2 dan yg lain sebelum isi deposit.
    * Untuk area nasional anda juga bisa ke alamat web
    http://janetta-pulsa.blogspot.com
    harga tsel nasional termurah.
    Ke 3 sever di atas bisa di percaya,saya juga memakainya sendiri untuk berjualan di conter.

    1.Domainnya memang gratisan,karna saya pegang banyak server jd untk menghemat biaya saya ambil yg gratis.
    2.Deposit minimal 50rb kcuali yg paling atas minim 100rb.
    3.Bisa cek harga2 dan lain2nya sebelum pengisian deposit.
    4.Deposit bisa lewat tiket / datang langsung ke tempat kami jl.untung suropati BLOK 1V NO.A6 pasar jepara.
    5.Server aman dan terpercya.
    untuk tanya2 bisa sms/call
    Contact : 08576161060.
    Terima kasih

  50. Permisi teman2. Di daerah sy ad 2 tempat yg menjual plsa tsel 5 sharga 5000 bgtupun utk xl. Sy ingin tau sebenarnya konter tersebut ngambil dmn. Krn pulsanya sangat murah. Kira2 ad yg bsa ksih gmbran ttg server plsa murah?

  51. alhamulillah sudah kami laporkan ke polri, bukti saya kena tipu..hehehehehhe

    dear bp kapolri yang terhormat

    usaha saya bergerak dibidang pengisian pulsa kecil – kecilan.
    saya bergabung dengan penyedia pulsa ‘ global ‘ namanya sudah 1 minggu ini.
    saat kami transfer deposit pulsa pertama yaitu rp. 100.000 lancar.
    dan setelah kami transfer yang ke dua yaitu rp. 500.000 sedikit bermasalah.
    operator menginfokan kepada kami bahwa saya sudah deposit pulsa sebesar rp. 5.000.000,- . kami berusaha menghubungi pihak operator global karena telah terlalu banyak memberikan angka 0 di deposit kami sehingga menjadi 5jt.

    kemudian tiba – tiba2 saldo kami di sms bermasalah dan untuk sementara diblokir dulu, mohon hub nomor – 082349362669, setelah kami hub no tersebut dan diambil lah solusi bahwa saya harus menstransfer lagi sebanyak 4.000.000 untuk mengganti deposit yang sudah masuk ke saldo kami. dan saya bilang, terus terang kami pengusaha pulsa kecil jadi kami tidak mampu jika harus transfer lagi sebanyak 4 jt, lalu tiba-tiba hanphone dimatikan.

    lalu salah saya apa, saya berbuat jujur dan ingin menginformasikan kepada operator bahwa saldo 4 juta bukan milik saya dan tidak berkah. malah saya mendapatkan respon seperti.

    mohon bapak kapolri dapat memblokir no rek
    bank bri an febriana sari, no rek 0517-01-01491-250-5
    dan no operator = 085657197486 dan 082292068444

    setelah kami cek di google.com kami terkena penipuan agen pulsa, dengan modus yang sama yaitu deposit hanya 500.000 di isi 5 juta ;

    dan masih banyak lagi.

    dan jika bapak ingin bukti sms dari operator kami masih simpan sms tersebut. dan untuk bukti transfer berikut kami kirimkan data scannya dan ktp saya sebagai pihak pelapor.

    dan dapat kami informasikan bahwa, ktp saya berasal dari surabaya akan tetapi saya tinggal dan bekerja di jl malijo 21, rt/rw 09/03 kel madurejo, kec arut selatan, kota pangkalan bun, kab kotawaringin barat, prov kalimantan tengah.
    no hp saya 0852 52 471 475.
    dan dana 500.000 tersebut sangatlah besar berarti bagi keluarga kami, jika bisa kembali ya syukur alhamdulillah, jika tidak dapat kembali ya alhamdulillah.

    mohon bantuan dari bapak kapolri untuk bisa menyelesaikan kasus ini, besar harapan kami agar tidak ada terulang lagi penipuan semacam ini.

    demikian yang dapat kami sampaikan, maaf dan terima kasih atas bantuan dari bapak kapolri perihal hal ini.

    best regards
    science ahmad habibi
    085252471475

  52. itu namanya GLEDEGAN,, pelaku penipuan tersebut dilakukan oleh para NARAPIDANA didalam LP yang dibiayai & dilindungi oleh sipir2 penjara. untuk lebih jelasnya tanyakan pada teman/kenalan/sodara anda yang pernah masuk BUI…
    WASPADALAH-WASPADALAH !!!!!!!!!!!!!!

  53. Jaman serba online. Yang penting waspada dan jangan mudah percaya begitu saja. Lihat track record perusahaan tersebut. Kalau bisa, bangun relasi dengan bertatap muka langsung dengan alamat jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>