Indosat IM2 TV & Internet Mengecewakan

Nama saya Rio, pelanggan IM2 dengan nomor 050300548.

Benar-benar mengecewakan berlangganan INDOSAT IM2 kabel TV & Internet! Sudah selama hampir 5 tahun saya berlangganan, 1 tahun pertama lancar dan memuaskan, tapi kemudian sampai sekarang tidak pernah beres, hampir setiap bulan pasti ada kerusakkan sampai hampir 1 minggu. TV buram dan internet putus.

Kemudian setiap di hubungi customer service, tidak ada yang mengerti permasalahan sama sekali, dan dengan jawaban setiap kali akan di eskalasikan ke bagian terkait tetapi bisa sampai berhari-hari tetap tidak ada perbaikan.

Kami pernah kebetulan dapat berbicara dengan bagian maintance yang memang mengerti permasalahan di area kami, mereka mengatakan dan mengakui memang ada jalur kabel ke area saya yang rusak dan mereka berjanji akan memperbaiki, tapi kenyataannya sampai sekarang sudah bertahun-tahun tidak pernah benar dan perkiraan saya selama ini selalu hanya diakali sementara, beberapa rumah yang berada dekat dengan saya juga mengeluhkan hal yang sama.

Karena disini tidak ada pilihan untuk berlangganan dengan vendor lain jadi terpaksa kita harus bertahan dengan Indosat ini.

Benar-benar payah dan mengecewakan sekali!

Belum lagi sangat mengganggu aktifitas, karena setiap sedang bermasalah kita harus mencari-cari alternatif internet lain atau harus pergi untuk mencari internet. Padahal kami selalu bayar tagihan dengan nilai penuh.

Kami tidak pernah minta banyak, kami hanya ingin service yg kami dapatkan sesuai dengan apa yang kami bayar untuk langganan.

Kami berharap perbaikan secepatnya.

Terima kasih.

Rio Koesnadi
rio.lsg@indosat.net.id


One thought on “Indosat IM2 TV & Internet Mengecewakan

  1. Pingback: Harap Keseriusan Indosat M2 | Konsumen Dot Org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>