Indosat Sangat Cepat Menyedot Pulsa, Tapi Sangat Lama Dikembalikan

Sejak Tanggal 06 Februari 2011, saya sudah melaporkan permasalahan saya kepada CALL CENTRE INDOSAT tentang Paket BB saya yang sudah diperpanjang otomatis, tetapi kemudian dikatakan belum diperpanjang dan saya cek, pulsa saya sudah berkurang 100.000.

Dikatakan oleh CALL CENTRE INDOSAT bahwa laporan saya akan diproses “MAKSIMAL” 7×24 jam. Saya tunggu hingga tanggal 12 Februari 2011 jam 7 malam, yang dimana pada siang harinya tanggal 12 Februari 2011, saya sudah menanyakan tentang nasib laporan saya kepada CALL CENTRE INDOSAT. Namun saya tunggu-tunggu, ternyata tidak ada konfirmasi sama sekali dari INDOSAT, padahal sudah mencapai batas MAKSIMAL yang diberikan INDOSAT sendiri. Pada hari yang sama, saya langsung menelepon CALL CENTRE INDOSAT dan saya diminta menunggu lagi 1×24 jam, yaitu 13 Februari 2011, yang ternyata juga tidak ada kabar.

Tanggal 13 Februari 2011 saya telepon lagi ke CALL CENTRE INDOSAT dikatakan akan dibuatkan laporan lagi dan ditunggu MAKSIMAL 7×24 jam (lagi), yaitu 20 Februari 2011, yang juga ternyata tidak ada konfirmasi sama sekali dari pihak INDOSAT, dan saya diminta menunggu LAGI MAKSIMAL 7×24 jam.

Dalam selang waktu itu, saya selalu menelepon CALL CENTRE INDOSAT berkali-kali, bahkan INDOSAT sendiri dapat mengeceknya di call record CALL CENTRE INDOSAT 54388888, namun waktu dan emosi, serta tenaga yang saya relakan demi permasalahan saya ini agar cepat terselesaikan, tidak sebanding dengan pihak INDOSAT yang tidak memberikan konfirmasi langsung sama sekali kepada saya untuk setidaknya memberikan jaminan bahwa pulsa saya akan dikembalikan atau paket BB saya akan diaktifkan kembali.

Saya juga mengirimkan e-mail ke costumer_service@indosat.com berkali-kali, dan hanya dijawab dengan jawaban klise, bahwa laporan saya sedang diproses, yang dimana tidak memberikan saya sedikit kelegaan bahwa laporan saya benar-benar ditangani dengan serius oleh pihak INDOSAT.

Dan saat ini, 24 Februari 2011, sudah hampir 3 minggu, saya berkali-kali bertanya bagaimana kelanjutan dari laporan saya, yang selalu
dijawab “masih dalam proses”, tidak pernah ada telepon dari INDOSAT langsung untuk menjelaskan dan memberikan jaminan terhadap permasalahan saya ini.

Elvi
Jl.Pluit Raya No.132-O
Jakarta Utara

12 thoughts on “Indosat Sangat Cepat Menyedot Pulsa, Tapi Sangat Lama Dikembalikan

  1. Sama, saya juga demikian nasibnya. Tapi herannya kalo memang ada aturan seperti itu, kenapa banyak pula yang tidak terpotong, padahal setting sama dan paket sama dan membuka aplikasi yg sama.

  2. hari ini saya isi pulsa rp 5000 saya gak tau berlangganan apa tau”pulsa saya berkurang empat ribu mohon d cek tentang kejelasannya terimakasih.

  3. Selamat Siang Saya telah melakukan isi ulang elektrik di Nokia Professional Centre Mall Taman Anggrek Lantai 3 sebesar Rp. 10.000 pulsa tsb tidak terisi Saya diharuskan menunggu 1 x 24 jam & stlh menunggu 1 x 24 jam belum terisi juga.. Kira – kira pulsa tsb nyangkut dimana yach??? Mohon penjelasan dari Indosat.. Thx..

  4. Hahaha Indosat banget gitu loh. Saya juga punya pengalaman buruk. Entah kenapa beberapa kali pulsa saya hilang secara misterius padahal saya tidak pernah berlangganan SMS premium. Akhirnya saya tanyakan di call centre Indosat dan dikatakan jika saya telah berlangganan SMS premium. WTF! Bagaimana bisa saya berlangganan SMS premium jika registrasi saja tidak pernah. Yang lebih aneh lagi SMS premiumnya sendiri tidak pernah terkirim ke nomor saya. Terpaksa saya marahin CS-nya tapi tetap saja pulsa saya yang hilang tidak bisa dikembalikan.

  5. hari ini saya melakukan pengisian pulsa 3x, dalam wktu 5 menit saja pulsa itu 3z iLang juga,, saya sudah tlp operator,, tp jawaban operator ” maaf sistem dlm ke adaan pemeliharaan”,, bener2 mengecewakan bgd INDOSAT..

  6. 2 minggu yang lalu saya registrasi paket GAUL HARIAN di android, baru dipake sejam pulsa saya uda terpotong 70rban. Nelpon ke CSnya hanya dikatakan akan diproses secepatnya, tapi sampai saat ini belum ada kejelasan. Tarif nelpon ke CS 400 rupiah ck ck ck ck

  7. INDOSAT MEMANG PARAH….
    Sistemnya kacau…
    CS-nya kayak robot, kalau dikomplain jawabannya sangat normatif.
    Dan terakhir, saya komplain masalah paket kuota, nggak pernah diberikan penjelasan yang memadai, meskipun sudah datang ke galeri Indosat sampe 3 kali, tapi malah diremehkan oleh bagian dalam yang menangani prepaid, dengan hanya melakukan miscal ke HP saya, yang saya yakin untuk membuat laporan bahwa customer telah dihubungi dan tidak dijawab. Benar-benar cuma miscal, karena saya kasih 2 nomer ke galeri untuk dihubungi, telp ke nomor pertama putus saat hp baru saya keluarkan dari kantong celana, nomor kedua sudah saya pegang waktu telp masuk untuk antisipasi ternyata juga sudah putus sebelum saya jawab.
    Semoga orang indosat yang miscal saya segera dipecat biar layanan indosat bisa sedikit lebih baik.

  8. saya sudah 2 minggu dari awal desember ini merasa drugikan. karena penggunaan fasilitas internet yg katanya “unlimited” tetapi nyatnya sya sudah kehilangn pulsa sebesar 200rb. setelah saya confirm ke galeri indosat “terdapat line terbuka yang menyebabkan pulsa tertarik (baca: dl 10). tetapi slama 2 minggu itu tidak ada followup dari indosat. hari ini 17 desember 2011 sya mendatangi kembali gerai indosat. mereka memberikan statement “bnyak layanan yg tidak dicover oleh paket unlimited ( bca : browsing, chatting, whatsapp, streaming) lalu apa yg dicover oleh layanan tersebut?? kalau memang tidak ada yg dicover, knpa harus ada paket itu?? SAYA MERASA TERTIPU DENGAN HAL INI!!! Mohon indosat keseriusannya menangani hal2 ini. jika tidak ingin terjadi kehilangan konsumen lebih bnyak.

  9. saudara saudari sebangsa setanah
    air dalam rangka hari pahlawan kita
    tingkatkan iman dan. taqwa kita
    kepada tuhan yang maha esa ALLAH
    SWT
    kita siap berperang melawan
    kesewenang wenangan ini
    MERDEKA…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>