Kartu Matrix Pengganti 3 bulan Tidak Bisa Digunakan

Saya pemilik INDOSAT MATRIX 0855 1500 000. Saya melakukan kewajiban pembayaran melalui debit card.

Awal masalah di bulan JANUARI 2010 saat penggantian kartu MATRIX di CUSTOMER REPRESENTATIVE OFFICE Lippo karawaci karena hilang. Setelah diganti dan menunggu beberapa saat sesuai instruksi, ternyata kartu tdk berfungsi. Saya menghubungi CALL CENTER, lagi-lagi saya mengikuti arahannya, ternyata kartu tetap tidak dapat dipakai juga.

Saya mengambil inisiatif kembali menghubungi CUSTOMER REPRESENTATIVE OFFICE Lippo Kawaraci yang Ke-2 kalinya. Setelah dicek menurut mereka ternyata tidak ada masalah, tetapi SANGAT BERMASALAH buat saya customer yang lemah dan selalu dirugikan, karena kartu saya tidak jalan juga.

Masalah ini berlanjut TIDAK terselesaikan hingga berjalan bulan ke 3 (TIGA).

Apa tanggungjawab INDOSAT MATRIX setelah saya melakukan kewajiban saya. APAKAH Nomor saya akan HILANG ? SAMPAI kapan saya harus menunggu? APAKAH masalah saya SANGAT KOMPLEK sehingga sebuah perusahaan multinasinal tidak dapat menyelesaikan masalah konsumen dalam lebih singkat?

William Winata
wwinata2000@yahoo.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>