Tentang

Pernyataan:

Konsumen.org adalah website dan projek pribadi. Pernyataan dan ekspresi di website ini tidak ada hubungannya dan tidak mengekspresikan pemilik perusahaan yang mempekerjakan saya, klien dan atau perusahaan tempat saya bekerja.

Tentang Konsumen Dot Org:

Konsumen.org di dedikasikan untuk Konsumen Indonesia tidak terbatas wilayah, tempat, pekerjaan, suku bangsa, miskin dan kaya. Media konsumen ini di operasikan secara sederhana dan modal dana pribadi.

Konsumen.org bermaksud untuk menjadi tempat Konsumen membicarakan pengalaman, saran dan masukan kepada pengelolaan bisnis di Indonesia, agar menjadi lebih baik.

Konsumen.org membuka kesempatan bagi anda yang memiliki cerita dan pengalaman sebagai konsumen untuk mengirimkan Cerita Konsumen ke konsumen.org.

Tentang Pengelola:

Saya Robin Malau, entrepreneur, konsultan, early adapter dan evangelis yang bekerja di Kuta-Bali. Saya tinggal dengan istri dan seorang bayi cantik. Kehidupan sehari-hari saya habiskan bekerja di internet, tersambung dengan konsumen dari dalam dan luar negeri.

Saya memiliki latar belakang pendidikan yang cukup lumayan. Sebelum memulai usaha sendiri sejak Februari 2008, saya sempat menjadi pemimpin operasi perusahaan dengan 14 cabang. Kebetulan saya mendapat kesempatan untuk menyelesaikan study hingga jenjang Strata 2 di Universitas Padjajaran Bandung dan memiliki gelar akademis Magister Manajemen Kewirausahaan. Anda bisa mengintip profil linkedin saya.

Saya selalu berteriak lantang. Saya memuji setinggi langit jika saya menyukai sesuatu, tetapi sebaliknya jika saya tidak suka, saya akan memberikan kritik yang sangat pedas jika perlu.

Saya melihat banyak media yang sudah menyuarakan suara konsumen, tetapi saya melihat media -media mulai menjual iklan. Menurut saya, dengan berkembangnya pengunjung dan tercampur kepentingan bisnis, akan lebih sulit bagi media-media independen untuk menjadi penyampai objektif suara konsumen. Maka dari itu, hari ini saya memutuskan untuk membuat sendiri website ini.

Untuk membiayai website ini, saya menyisihkan uang saya pribadi. Website ini tidak memiliki hubungan apapun dengan perusahaan manapun di Indonesia.

Akhir kata saya mohon maaf jika ada yang tidak berkenan di hati anda.

Terimakasih sudah datang ke konsumen.org, Selamat datang di dunia konsumen…