Upaya Perampokan oleh Provider Indosat IM3

Halo managemen Indosat, IM3….

Saya pelanggan 085669444404, tanggal 21-08-2010 pkl 10:25 WIB mendapat sms dari no 600 yang berisi sbb :

\\\”Trims. Km trdaftar di prg HEBOH Indosat. Dgn 2rb/sms kmbs raih VIOS dan UANG TUNAI setiap hari. Ktk STOP ke600 kalau km tdk mau terima ksmptn ini CS:02157943884\\\”

Permasalahannya:

1.Saya tidak pernah merasa mendaftar/registrasi prg. HEBOH Indosat tersebut! Dan sama sekali tidak tertarik mimpi2 dapat Vios atau uang tersebut karena jelas2 bohong besar.

2.Kalimat yg saya cetak tebal dan garis bawah sangat meresahkan. Jika saya tidak mengetik STOP dan mengirimkan ke 600 maka berarti saya setuju dipotong 2rb/sms. (Entah satu hari berapa kali? Bayangkan kalo satu hari 10x pengelola ini sms kepada saya, berarti pulsa saya akan dipotong 20rb/hari!).

3. Belakangan ini hampir semua operator mengganti kalimat REG pada program berlangganan mereka dengan kode-kode yang langsung aktif sebagai member misal: *000*000*00# dll termasuk INDOSAT! Karena saat ini masyarakat sudah menghindari kalimat REG karena itu adalah perampokan tersembunyi pihak operator kepada pelanggan2nya dgn biaya extra MAHAL cuma buat sms!!! Maka diubahlah sistem REG tsb dgn kode2 yang dulu cuma dipakai oleh pihak operator buat bahasa intern nya.. misal cek pulsa, CS dsb…

4. Pihak Indosat membiarkan promosi searah kepada pelanggan2nya, misalnya sms2 discount dicounter2 tertentu, promo ini, promo itu dll. Padahal itu semua tidak termasuk perjanjian awal saat pelanggan mendaftar sebagai pelanggannya. Sepertinya pihak operator dalam hal ini INDOSAT, tidak cukup mengambil keuntungan dari pelanggannya dari penjualan Nomor Kartu, dan Pulsa saja, tapi juga berlaku sebagai Biro Iklan, calo penipuan program-program yang memotong dana konsumen nya melalui sms. Perlu manajemen Indosat ketahui bahwa saya pribadi sangat tidak nyaman inbox saya dipenuhi sms-sms sampah semacam itu! Dulu kalo saya dapet sms yang pengirimnya Indosat, maka akan penuh antusias membacanya. Mungkin ada pengumuman atau berita penting. Tapi sekarang? Terus terang hampir semua sms yang masuk dgn nama pengirim Indosat langsung saya delete tanpa merasa perlu utk dibaca dulu! Sebab isinya bisa dipastikan sms sampah berisi iklan-iklan yang tidak sepatutnya dikelola manajemen Indosat!

5. Pihak terkait utamanya Kementrian Komunikasi seyogyanya menertibkan masalah ini! Bayangkan kalo user/pelanggan tersebut orang yg tidak tahu atau tidak mau tahu atau tidak ngerti maka habislah dirinya dirampok! (maaf saya pakai istilah ini karena rasanya pas!) oleh operator selular beserta kroni2nya. Dan terusterang ada banyak kawan, tetangga yang komplain karena pulsanya yang tiba-tiba berkurang setiap hari tanpa dipakai dengan keterangan ikut program-program seperti di atas tanpa pernah mendaftar alias tertipu mentah-mentah. Pihak Kemkominfo selayaknya membersihkan semua jalur operator selular dari perampok-perampok rakyat seperti ini. Bahkan bila perlu menutup operator yang berani melanggarnya tidak kecuali! Baik itu Indosat, Telkomsel, Excelcomindo dan lain-lain. Karena mereka jelas-jelas mencari keuntungan semata dengan segala cara.

Demikian saya sampaikan. Sebetulnya uneg-uneg ini sudah lama saya pendam dan saya cuma memberitahu keluarga terdekat saja agar jangan sekali-sekali kirim atau ikut perintah REG kepada operator manapun. Karena begitu kita REG, maka habislah kita di rampok setiap hari.

Namun hari ini, dibulan suci Ramadhan 1431H ini saya terpaksa mengangkat masalah ini ke publik karena saya nilai sudah sangat terlalu. Bangsa ini mencari rezeki dengan segala cara…. Cara2 penipuan dan persekongkolan menghirup darah rakyat Indonesia ini yang dianggapnya tolol semua! Bahkan diBulan Suci Ramadhan pun mereka tidak peduli lagi…

Prabumulih 21 Agustus 2010

Hormat saya,
Ir. Rahmad Awaluddin
085669444404

Komplek dkt 27 RT.03/RW.01
Prabumulih, Sumatera Selatan

126 thoughts on “Upaya Perampokan oleh Provider Indosat IM3

  1. Betul P.Rahmad,sayapun juga menjadi korban perampokan pulsa oleh indosat.nomor saya adalah 085649500403. karena setiap isi ulang,pulsa senantiasa terpotong,entah apa atau siapa yang memotongnya,yang jelas pulsa saya berkurang dengan sendirinya.hal ini kira-kira terjadi pada bulan mei 2010.sore pulsa saya isi 20.000,dan belum saya pakai telp ataupun sms,setelah malam saya cek tinggal 14.000,lha ? hal ini terus terjadi setiap kali isi ulang. akhirnya sayapun jadi males beli pulsa. terakhir, saya beli pulsa hari ini,jam 16.30 sebesar 10.000 dan belum saya pakai apapun. jam 17.00 saya cek,pulsa saya tinggal 5000, gila,benar-benar gila indosat.

    1. HP yang saya pakai adalah Nokia 1202,tidak memiliki fitur untuk koneksi,apalagi untuk online.karena saya butuh hp hanya untuk telpon atau sms.

    2. Saya tidak pernah pake RBT,i-ring ataupun sms reg yang gak jelas gunanya itu.

    3. saya di rumah sendiri,tidak ada orang lain,sehingga tidak mungkin ada orang lain yang menggunakan hp saya untuk sms atau telpon.

    akhirnya,kepada indosat tolong jangan kecewakan pelanggan.harap segera tanggapi komplain kami dan berikan solusi secepatnya,terimaksih !

    • saya pun salah satu pengguna indosat, yang bisa dibilang setia, org makenya aja dr sebelum masuk s1 sampe sekarang (5tahun) paling2 keluhan sebelumnya cuma signal yg kadang2 suka sos, tp ga masalah lah buat saya, yg mulai saya rasa kesal adalah akhir2 ini tiap saya isi pulsa tiba2 abis tanpa sebab, kejadianyg paling bikin emosi adalah pada tgl 21 dan 22 oct ini, saya baru aja isi pulsa 25rb masa tiap sms kepotong lebih dari 2rb, padahal smsnya juga ke sesama indosat, yg biasanya cuma kena 150… trus pas isi pulsa lagi tiba2 aja jd 0 pas bangun tdr, jd sehari sekitar 30ribuan ilang ga jelas pulsa saya, dan waktu telpon ke operator disuruh nunggu 20 hari utk ngecek, aduuh sangat mengecawakan sekali… tolong donng utk provider ini lebih memperhatikan soal ini, ini bukan hal sepele lloh.. akhirnya saking kecewanya saya ganti oprator lain deh kan sayang banget udah pake indosat im3 selama 5tahun ganti gara2 sering ilang pulsa…

  2. Woh ! saya juga bingung akhir2 ini kok suka ngurang ndiri pulsanya…
    sampe akhirnya saya cari info di internet trs nemu artikel bapak
    selamet deh..udah sy stop ><"
    jangankan anda, bagaimana dg kami pelajar yg ongkos jajannya seret =="
    g lagi2 deh sy coba2 asal mencet =="
    makasih ^^

  3. Selain nomor 3 digit sms, Nomor 4 digit juga perampok.
    9388 salah satunya.
    Selalu yang dirugikan itu konsumen.
    Layanan tak berguna.
    Menteri Komunikasi useless too.

    • sangat setuju mas! Punya menkominfo kok memble begini? Saya yakin sebagian besar pelanggan seluler paling tidak sekali pernah dirugikan oleh kasus perampokan pulsa seperti ini. Lihat aja seantero internet ini atau SP di koran-koran. Luar biasa banyaknya yang komplen masalah seperti ini tapi aneeeeehnya sama sekali tidak ada aksi dari pihak berwenang buat mengatasi masalah ini. Punya aturan tapi kok tidak pernah dienforce apa gunanya? Percuma dong dulu buat aturan seperti itu yang sudah pasti makan banyak duit dan waktu! Mending duitnya dikasihkan buat membangun sarana pendidikan atau kesehatan dibandingkan cuma untuk membuat aturan yang sama sekali tidak ada gunanya itu! Jujur aja saya sangat kecewa dengan kinerja menkominfo sekarang ini. Mandul!

  4. kalo gt jgn jd masyarakat bodoh.krn provider manapun ga bkalan mungkin ngeaktifin sswatu dr 4 ato 3 digit angka jika bkn dr knsumennya yg ngeakses ke reg spasi apapun lah ato 000*00*00 yg dliat di tv. Intinya pinter2 aj jgn trbjuk rayuan wat ringtone gratis ato hadiah gratis dr provider manapun.

    • siapa yang bodoh mbak/tante/mas/om? anda ini main seenaknya sebut masyarakat bodoh. sudah banyak tuh yang mengalami tanpa pake REG atau telpon sesuatu tiba2 pulsanya berkurang. kalau saya boleh tahu apakah anda sudah pernah mengalami pulsa anda dikurangi tanpa mendaftar REG atau belum? kalau belum, janganlah berkomentar yang sekiranya anda tidak tahu persoalannya.

      • saya tidak pernah neko2 menanggapi promosi indosat, pulsa saya kesedot terus, jadi sekarang beli pulsa hanya untuk masa aktif aja, soalnya gak mungkin ganti nomor soalnya semua rekan taunya nomor ni

    • Maaf saya tidak tahu siapa anda tapi saya menduga anda adalah orang opsel. Saya sudah melihat dengan mata kepala sendiri nomor ponsel orang-orang lain dan mengalami sendiri berkali-kali, banyak yang terpotong pulsanya oleh REG 3 atau 4 digit tanpa pernah melakukan registrasi. Saya pernah pakai Indosat dipasangin RBT tanpa seijin saya dan tahu-tahu diperpanjang sendiri. Oleh XL saya pernah dipasangin paket telpon Rp 1000/hari tanpa pernah saya REG. Oleh Smart saya juga pernah dipasangin SMS premium Bijak yang sama sekali tidak bijak dimana saya tidak pernah REG. Saudara saya malah lebih kejam lagi. Dia pakai XL dalam sehari pulsa 25 rb bisa langsung amblas oleh SMS-SMS premium tidak jelas padahal dia orang kurang mampu.
      Jika opsel dikomplen biasanya mereka menyuruh kita menghubungi penyedia SMS premium tersebut. Saya yakin ini adalah konspirasi busuk antara pihak opsel dan penyedia konten. Saya pernah mendengar jika banyak opsel “menjual” nomor pelanggannya kepada para penyedia konten itu.

    • kamu anteknya sms konten ya?, kalo kami bodoh mana mungkin kami bisa nulis di sini, cari makan yg halal brow, nggak usah jadi group maling pulsa

    • Maaf, jangan seenaknya bilang masyarakat bodoh kalau kami sendiri nggak tahu apa2 soal layanan REG tersebut. Saya saja baru beberapa minggu kemarin dapet sms dari 99727 yang bunyinya “Ini bukan layanan REG, Download: http://siap.mobi/dl?ofid=oYckRLxBn (Tarif GPRS normal). Stop Layanan Hubungi: *123*44*66# atau CS:02170253947″.
      Saya sendiri tidak tahu itu layanan apa. Begitu saya cek pulsa, terpotong 6ribu. Saya langsung stop layanan dengan mengetik angka2 itu, dan yang membalas justru Indosat sendiri. Bukankah itu jelas-jelas Indosat sendiri yang mencuri? Kenapa anda bilang bahwa kami bodoh karena mudah tergiur?
      Saya komplain ke CS indosat saja jawabannya seperti ini “Pulsa terpotong di nomornya dikarenakan ada SMS 9723, terpotong Rp 5.500 bla bla bla sudah kami lakukan blacklist bla bla bla”. Lihatkan? Indosat saja tidak serius menanggapi keluhan saya, malah tidak mengembalikan pulsa saya dan malah merekayasa angka pulsa saya yang terpotong. Bahkan nomor si pemotong pulsa yang diblacklist saja keliru. Ini namanya pencurian pulsa, bukan masyarakat yang bodoh karena tergiur iming-iming seperti yang anda bilang. Keluarga dan teman-teman saya juga hampir setiap hari dicuri pulsanya 5rb karena layanan seperti ini yang tiba-tiba muncul.
      Orang seperti anda bisa bilang begitu karena tidak pernah mengalami hal yang seperti ini, makanya belagu dan mudah sekali menjudge orang lain tanpa berpikir.

      Semoga uang yang didapatkan Indosat tak ada yang berkah.

  5. Saya juga sering kena rampok pulsa gak jelas entah kemana. Mulanya saya complain ke CS Indosat via telpon tapi useless deh. Juga pernah saya complain ke galeri sama aja nihil hasilnya. Kayaknya mereka memang pengen pelanggannya pada kabur semuanya.

  6. Emang Indosat geblek koq, ga usah yang kayak gitu deh, Indosat telah melakukan SPAM… SPAM ke inbox SMS saya, saya selalu mendapat SMS dari subyek ‘INDOSAT’ berisi iklan-iklan gak jelas, itu kan SPAM!!!

    Saya ga butuh ringtone gratis, wallpaper gratis murahan itu, IKLAN gratis, dan segala macam, perbaiki aja kualitas dulu deh biar ga parah bangat.

  7. Saya juga beberapa kali kerampokan pulsa, yg pertama kali terjadi kejadiannya sudah agak lama, dan kebetulan setelah saya komplain ke cs nya bisa diproses dan pulsa saya dikembalikan.
    Tetapi akhir2 ini kok kejadian kaya perampokan itu jadi sering. Dua kali di bulan kemarin pulsa tiba2 berkurang 2ribu sampai 5ribu, karena males komplain akhirnya saya diamkan saja.
    Eh, ternyata baru kemarin tgl 5 oktober 2010 ni kejadian lagi. Baru isi pulsa 25ribu, trus dipake sms beberapa kali, tau2 pulsa tinggal 15ribu. Karena kesel, ya saya komplain ke cs nya. Katanya di data Indosat pada 5 oktober 2010 malam, ada pemotongan pulsa 8800 rupiah karena saya dapet sms dari nomer 9990. Padahal saya tidak merasa pernah menerima sms dari nomer itu, dan terbukti tidak ada sms dari nomer itu di inbox hp saya. Kata cs nya juga penyelesaiannya saya harus kirim sms unreg ke nomer itu (9990). Setelah itu saya coba kirim sms ke nomer tersebut ternyata gagal terus alias nomer tsb tidak ada. Saya coba hubungi cs lagi, katanya akan dibantu untuk unreg, saya disuruh menunggu 1x24jam. Saya coba menanyakan layanan apa siy sebenernya yg udah memotong pulsa saya sebesar itu, tp sang cs tetep menjawab tidak tahu. Saya sangat kecewa karena ga ada penjelasan yg memuaskan mengenai perampokan pulsa ini.
    Sudah sekian banyak yg diambil yg kebetulan saya ketahui, namun berapa banyakkah yg telah diambil dari saya tanpa sepengetahuan saya? Saya adalah pelanggan setia IM3 yang sudah 7th lebih menggunakan IM3, tapi saya benar2 kecewa kali ini, dan berencana untuk beralih ke operator lain saja.

    • saya juga begitu.padahal saya sudah pake 8 thn, ma ganti smua koneksi kenal no ini, bener2 merugikan indosat, n sepertinya sudah hafalan csnya dengan pelayanan 9990 krn saya jg demikian. n tdk ada penyelesaian.

  8. XL juga..
    Tdk hanya Indosat, XL saya juga pernah kerampokan pulsa gara gara tdk UNREG sms sialan mengenai kotbah2 agama tertentu…padahal tdk pernah saya REG.
    Akhirnya daripada komplain, saya buang aja kartu XL itu..
    Selain pra bayar, saya juga pakai Paska Bayar Telkomsel Halo. Lebih aman dari REG UNREG sialan…Jadi, mana yang terbaik? Silakan dipikir sendiri deh…

  9. Saya sdh lebih dari 4 tahun menjadi pelanggan im3 dan selama ini baru hari ini saya dapet sms dari 9388 yg isinya dakwah. Saya tidak pernah regristrasi apapun. Pulsa saya dipotong Rp. 2.200,-. Kalau setiap hari 9388 ini mencuri pulsa 1 juta pelanggan berarti sudah Rp. 2.200.000.000,-. Sebulan Rp. 66.000.000.000,- ( 66 Milyar ). Itu baru dari 1 juta pelanggan yg dicuri. Bukankah ini pencurian dalam jumlah besar. Untuk kejahatan seperti ini sebaiknya lapornya kemana ya? Apakah ke kepolisian, YLKI, atau kemana. Mohon informasinya..Terimakasih

    salam,

    nume

  10. sekarang giliran hp istri saya nih kena rampok, udah beberapa bulan ini no. mentari istri terus-terusan kepotong sama provider sms premium 9388. saya dan istri udah 2 kali ngelapor ke pihak indosat.
    pertama lewat telepon, disuruh tunggu 1 x 24 jam untuk proses unreg, sampai di sini istri sengaja gak isi pulsa dulu untuk antisipasi dirampok lagi.
    yang kedua, dateng ke galeri indosat di jl pajajaran bogor, untuk memastikan si perampok 9388 udah gak berkeliaran. dan betapa senangnya ketika si CS indosat ini bilang, “sms premium dari 9388 sudah di non aktifkan sejak beberapa minggu yang lalu”.
    alhamdulillah, sejurus kemudian istri langsung beli pulsa Rp.10.000 di galeri indosat yang sama (10/10/10), hingga kami pulang dan malam harinya masih aman damai gak ada sms masuk sedikit pun, hingga hari senin ini (11/10/10) si sms 9388 kembali merampok isi pulsa hp istri hingga kering dan hanya disisakan Rp.300.

    walah….kok bisa!!!!!!!
    jadi berniat untuk pindah operator seluler aja, nih!!!

    -helmi-
    bogor

  11. no im3 saya 085735439280, tgl 11 oktober 2010 kemaren secara tak sengaja no saya pulsanya terkuras karena layanan2 dr pihak indosat yg slalu berembel2 hadiah dan bonus.. semua sudah saya UNREG, tp kenapa masih saja menguras pulsa saya… tolong pihak Indosat untuk memberikan informasinya untuk mengatasi masalah saya.. saya mau bebas tanpa ada pengurangan/pengurasan pulsa seperti ini.. terima kasih.

  12. Waaahh…. sama no saya juga 08561004**** gw mau ganti nomor, klien gw sdh pada tau…… kesel banget gue jadinya, isi pulsa cuma sms sesama im3 masa habis bayak kan g masuk akal….. hub bebas pulsa 300 ga bisa..tut tut tut….. yang lokal juga begitu….. waaaahhhh…. gw mau ganti deh ga IM3 lagi ..ga recommended seller (bahasa anak kaskus) juga sm saudara2 gw, ponakan, temen, rekan bisnis, mikir 1000x deh….. sayang sih no ini gw ganti taaaapppppppppppppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…….balikiiiiiiiiiiiiiinnn…pulsa gueee………. im3 lo… mesti mikirin tuh pelanggan ky gw bayk..dan sekrang jaman internet yg komunikasi bisa tidak terbendung…kalo lo diam aja…dengan kasus di atas…lo bakal di tinggal rame2 ama pelanggan loooohhhhhh…………..

  13. Saya tadi pagi beli pulsa star one di salah satu minimart terkenal di surabaya…, setelah ditunggu sampai malam ga masuk2 pulsanya. Saya kembali ke toko itu dan minta ganti. Pegawai toko ngotot bilang laporan transaksi pulsanya sudah berhasil, saya juga melihat sendiri laporan di programnya. tapi saya juga ngotot pulsanya blm masuk krn memang blm masuk. Akhirnya uang saya dikembalikan… lalu saya tanya ke pegawai itu, nanti gimana kelanjutan kasus ini? Katanya nanti pegawai tokonya yg ganti uangnya ke perusahaan. Dlm hati sy kasihan tp juga sy juga tidak mau dirugikan.

    Yang mengherankan saya, kata pegawai itu, “sudah sering kasus seperti ini pak dan kebanyakan pulsa Star One, IM3, pokoknya Indosat. Lalu pegawai toko yg mengganti.”

    Saya berniat mencari kejelasan dari pihak Indosat mengenai masalah ini mohon berkenan menghubungi nomor saya di nomor 03160468522. Terimakasih.

  14. Sama saya jg pkai im3 mengalami,plsa berkurang sndri tnpa dipkai n dpt sms apapun.sdh tlp operator ktnya srh unreng ke 9388 dpt blsan anda tidak trdftar layanan apapun tp plsa saya ttp terpotong 2200 kdg sehari smpai 2x.tlp operator lg ktnya srh nunggu 1×24 jam tp setelah itu msh jg terpotong.saya tlp operator lg ktnya msh dlm proses srh nunggu 7×24 jam.dsr indosat emg ga bner!

  15. saya sudah tobat dengan tawaran2 REG untuk layanan ini dan itu,,,semua operator sama,,,penipu,,,setelah kita aktifkan layanan,,,ternyata tidak bisa dinonaktifkn/UNREG,,,jadinya kita terpaksa ikut ikut layanan tersebut yang mana pulsa kita terus dipotong,,,kebetulan saya pakai IM3 dan Kartu As,,,banyak juga teman atau sodara yang tertipu,misalnya aja Simpati Freedom,,,kita daftar dengan ngetik *999*55#…kita memang grtis nelpon tapi pulsa dipotong bro,,,tiap hari walaupun tidak nelpon,,,dan tidak bisa dinonaktifkan,,,pertnyaannya : apakah konsumen yang BODOH,,,atau provider yang JAHAT?

  16. saya juga mengalami perampokan oleh IM3. dua hari ini saya dirampok oleh 9388 yang isi smsnya ttg dakwah juga. ini sudah ketiga kalinya saya dikecewakan oleh indosat. yang pertama pulsa saya dirampok Rp 50000 untuk layanan 9122. padahal saya sama sekali tidak pernah mengaktifkan layanan tsb. yang membuat saya kesal adalah lambannya mereka dalam menanggapi permasalahan costumernya. dan CSnya dengan enaknya bilang bahwa kami tidak bisa mengembalikan pulsa anda karena anda telah mengaktifkannya untuk berlangganan. kalau indosat dibiarkan begini terus, mereka akan dengan seenaknya meramppok pulsa kita. lebih baik ganti ke provider lain seperti simpati, xl. walaupun lebih mahal tetapi speednya cepat dan tidak ada yang namanya perampokan seperti ini. the point is, indosat is the biggest fat liar and stealer in the world!!!!

  17. hehe sy juga pernah kena, mang gt kok caranya nyedot pulsa biar beli lagi.hahahaha isat im3 siapa ya yg punya, kenapa gk kita demo aja, kalo perlu semua orang indonesia bersatu bawa bambu runcing, ayo kita sama2 perang, kita sudah dijajah ama model kayak gini, biar bangsa kita tdk dlecehkan ayo gmn tanggung jawabnya

  18. iiih iya sama banget. padahal baru isi pulsa kemarin tapi hari ini udah abis. padahal ga di pake buat nelp. sms juga pake paket sms. udah gitu ada sms dr 9388 terus. emang mesti unreg ya? padahal aku ga pernah reg-reg gitu loh. aaaaaaaaah nyebelin!

  19. Untuk kalian yang kesedot pulsa 5.500 rupiah, coba ketik:

    UNREG (kirim ke 4263)

    tarif unregistrasi 4263: 500 rupiah

    saya pernah kesedot pulsa 5.500 kemudian menelpon operator di no: 100 kemudian dituntun di atas

  20. Beberapa minggu ini kartu IM3 saya kesedot terus pulsanya, gara-gara ada sms dari 9339 dan 9933, padahal ga pernah REG, kalau di balas UNREG pasti formatnya tidak diketahui, ada layanan call center 100 dan 300, pasti jawabannya “untuk saat ini layanan tidak bisa dihubungi”, kecuali call center yang pake 021 nya itupun ga gratis dan itu udah pasti pulsa kita disedot lagi, kayaknya indosat memang setuju beternak perampok pulsa seperti yang rekan-rekan bilang. Kayaknya memang harus pada kompak ga pake indosat lagi……..

  21. saya mengalami hal serupa , saya tidak merasa mengikuti konten I ring atau sebagainya , terapi saya mendapakan top i ring , setiap 1X sms Rp 2000 dan hari ini saya mengisi pulsa jam 15.47.25 WIB , saya mendapat SMS dari 9717 sebanyak 3X ,18.10.11 WIB , 18.45.57 WIB, dan 16.48.11 WIB , kalo tetap ada promosi searah begini . saya akan pindah ke provider lain , saya merasa kecewa dengan provider INDOSAT IM3 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. indosat tidak merampok tetapi mengurangi pulsa melalui 9388,,,,,untung saja gue banyak duit ….silahkan indosat kurangi pulsa semua pelanggan pelanggan kere,…..hidup indosat….

    • mas.. mengurangi gimana, emang situ tau apa, kalau mengurangi pulsa tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada penggunanya jelas itu namanya perampokan, ngakunya banyak duit tapi pakai im3.

  23. wah, saya juga kena tipu mentah-mentah oleh indosat. no saya 085750477588. beli paket internet bulanan dengan pulsa 20000, g taunya g dapat-dapat. tiap dipake internet yang kepake malah pulsa reguler.

  24. Sebenarnya persoalan ini bukan saja karena SANGAT KURANG AJARNYA OPERATOR, terutama INDO**T, tetapi juga karena begitu LEMAHNYA REGULASI KOMUNIKASI dan UU PERLINDUNGAN KONSUMEN di negara kita ini. Sebagai perbandingan, di luar negeri (baca: negara maju), jangankan MENJEBAK KONSUMEN, sekedar mengirimkan SPAM saja, operator bisa dituntut SECARA HUKUM. Tapi disini aturan tersebut begitu longgar, apakah itu karena BEGITU TIDAK BECUSNYA pemerintah kita ataukah jangan2 MEREKA (baca: pemerintah yg harusnya menangani hal ini) juga mendapatkan KEUNTUNGAN HASIL PERAMPOKAN UANG RAKYAT tersebut.

  25. saya malah yang terparah …saya tinggal di singapore dan saya mempunyai kartu im3 agar keluarga di indonesia nggak kemahalan kalo harus sms ke no aku yang singapore…dan saya tidak merasa mengaktipkan apa apa…karena memang say nggak mau ngutak agatik im3 saya. tapi kenapa saya selalu dapat sms dari heboh atau 600 n sehari bisa 3x sms.. setiap dapar sms gila nggak 4000 rupiah pulsaku melayang padahal sehari aku dapat sma 2 smp 3x..berarti 12rb/hr hilang. aku dah berusaha unsub ke 600 tapi nggak bisa juga …aku mau tanya gmana cara biar aku nggak dapat sms dari 600 ? terima kasih sebelumnya

  26. saya pakai Blackberry paket irit 100ribu/bulan, tiap saya isih lebih (di luar paket BB) pasti dirampok 6000/hari.. gak jelas dari mana, tiap sama konfirmasi/tanyakan ke CS, saya dianggap ikut konten apa dan apalah dan mereka tidak mau menonaktifkan! saya disuruh unreg sendiri. bagaimana mau unreg, seumur hidup ga pernah “reg”.

    Sekarang justru BB saya selalu “undelivered” pada jam-jam tertentu dan tidak bisa digunakan untuk browsing/buka link. (fyi, paket irit 100rb support untuk browsing)

  27. Saya gak tahu awal mulanya terdaftar di jukebox / i-ring sialan ini.
    Sudah tiga kali unreg tetap kepotong setiap minggu.

    Indosat, please jangan makan uang haram!

  28. saya juga pake AS pernah dapat sms diskon gtw dari mana yang tiba2 ngurangin pulsa 2rb! ngambil pulsa 2rb dari stiap planggannya mreka bisa dapat brapa tuh..?!

  29. saya juga pernah mengalamin hal yang sama, tapi ini bukan berasal dari Im3 tapi smart, padahal saya TIDAK PERNAH sekalipun mengetik REG BIJAK, tapi kenyataannya setiap hari saya mendapatkan sms kata-kata bijak.. awalnya saya biarkan sms bijak tersebut tapi setelah saya sadar, ternyata setiap saya menerima sms bijak dari smat pulsa saya berkurang Rp, 550,-.. sedangkan saya bukan hanya sekali menerima sms bijak tersebut, dalam sehari saya bisa mendapatkan 4 (empat) sms kata bijak.. dengan perasaan kecewa saya menghubungi CS smart, jawaban yang sangat mengecewakan saya adalah BAPAK BERLANGGANAN KATA BIJAK DARI NOMOR 3323 YANG SEDANG ADA PROMO DALAM 1 MNGGU GRATIS DAN JIKA ANDA TIDAK MENGETIK UNREG MAKA PULSA ANDA AKAN DI POTONG, yang saya bingung kapan saya menerima sms dari pihak smart yang menyuruh UNREG itu???
    sampai sekarang masih terngiang di kepala saya kata-kata CS tersebut..

  30. iya nih ane barusan dapet dari 9966 ..:(
    gak tau kenapa ..:( eh kemaren ngisi 10.000 kini tinggal 3,600 kok parah amat ya IM3 ini laporin nih…namanya penipuan..:(
    gimana sih tuh provider kok kagak ada tanggung jawabnya….:(
    beda sama di “IKLAN”….:( gimana nih….klo udah terlanjur baru dapet 1 sih..klo terusan gimana??

  31. Saya udah benar2 muak dengan Im3.Kalau tidak gara2 saya sudah pake no im3 ini lebih dari 5 tahun dan teman2 lama saya sudah terlanjur sering menhubungi ke nomer ini , udah saya injak2 sim card ini.Saya benar2 kecewa..pulsa saya sering sekali terpotong sendiri dengan alasan yang ga jelas.Saya tidak ikhlas dengan cara2 penipuan model begini,saya doakan biar bangkrut sekalian deh.

  32. ternyata gw paling telat yah….dh banyak yg comment nui….
    gw jg kcewa m indosat…thn lalu gw g pny plz cz masa aktif msh lama…jd gw iseng2 REG2an…sthl 7 hr kontennya non-aktif,wkt gw isi plz reguler,tw2 aktif lg…sialand….akhirnya gw pilih isul plz sms..mpe skrg…giliran kmrn gw k galery wt stop/unreg,mrk tanya numb2 terakhir yg gw hub bkaitan dg konten2 tu…y mana gw inget…emange mrk g pny datanya p mrk bego g bs pake komp wt nyari data…
    td pagi gw seneng banget dp sms dr 808 yg isinya “jukebox anda telah d non-aktifkan bla bla bla”…buruan dech gw isi plz….eh,tw2 9717 nongol…kpotong lg deh plznya..gw unreg/stop,d jwb “anda sudah tdk terdaftar bla bla bla”…tp tetep aj plz gw kpotong m 9717…pasrah deh…plz lum d byr dh d sikat…hhhhhhhh

  33. Buat bpk2,ibu2,kk2,adek2,yg pulsany ksedot gara2 dpt sms dari 9933 untuk mnghentikan aksi perampokan ini cukup sms unreg ke 9933,saya jg adalah salah satu korban

  34. Emaing sialannn nih rampok satu ini jahanam

    baru nyadar pulsa sy sering berkurang isi 25.000 masa buat sms aja 3 hari abis. baru tau tadi dapet sms ga jelas lupa berp nomernya.. pas sy cek pulsa ilang 2000..

    emang laknat nih biadab nih klo kaya gini… TERKUTUK DAH ORNG YG CARI UNTUNG KAYA GINI..

  35. bener banget tuh.., masa saya ngisi pulsa 50.000 belum ada seminggu udah habis padahal saya jarang nelp cuma tak buat sms. sms pun saya pake bonus sms.

  36. Indosat memang opsel paling busuk! Beberapa hari lalu pulsa saya raib sekitar Rp 2000-3000 gak jelas entah kemana. Telp CS di nomor 100 saya tanyakan apakah nomor saya sudah dipasangi SMS premium, si CS cuma jawab enteng “maaf tidak bisa dicek karena sedang ada perbaikan jaringan”. Bener-bener sangat mengecewakan! Akhirnya saya kirim email komplen tapi hingga detik ini masih belum ada balasan. Semakin lama Indosat semakin busuk aja.

  37. Untuk menghentikan langganan sms, bisa mengirimkan SMS yang hanya berisi kata OFF lalu kirim ke short number-nya.

    • Yang jadi masalah adalah kadang/sering SMS notifikasi-nya kalau kita sudah berlangganan enggak ada sama sekali mas. Jadi tahu-tahu pulsa hilang tanpa sebab. Kalau ditanyakan ke CSnya baru dikasih tahu kalau nomor kita sudah berlangganan SMS premium xxxx. Aneh kan? Masak iya konsumen berlangganan SMS premium tapi gak pernah REG ke SMS premium tersebut dan sama sekali tidak ada notifikasi SMS telah berlangganan.

  38. Bukan hanya Indosat yg kena tp esia pun juga kena sms semacam gitu, kayaknya Semua Profider Indonesia kurang meyakinkan

  39. Setuju pak…bener bgt
    Indosat sekarang jd provider yg sangat..sangat..sangat komersil
    Pulsa konsumen kalau belum habis,,belum selesai dipotong

    *Cepet tobat kau INDOSAT*

  40. BANYAK OPSEL YANG BUSUK DAN CURANG,,SAYA HAMPIR SEMUA PERNAH MEMAKAI OPSEL DI TANAH AIR INI,,MENURUT SAYA OPSEL TERKEJAM 3 BESAR ADALAH >>> XL,INDOSAT dan TELKOMSEL

  41. Perampokan terjadi di semua provider dengan berbagai modus dan cara. Untuk itu bagaimana jika ada yang memelopori untuk mengumpulkan tanda tangan atau apa pun itu (lapor menteri), bisa juga lapor ke DPR untuk menertibkan masalah tersebut

  42. saya juga mengalami hal yang sama, tidak pake REG tp menggunakan kode semacam cek pulsa tk tahunya pulsa kesedot terus padahal saya sudah lupa kode sms premium yang dulu.

    • Udah gan Mati’in aja indosatnya…Ganti Operator lain saja, kasih tau teman dan kerabat biar satu operator saja cari yg murah trus meriah. dah jelas sistem persaingan usaha dan cara mencari keuntungan dengan jalan yang tidak beradap oleh para operator seluler di seluruh Indonesia seperti ada pembiaran oleh pemerintah dan sdh ada deal2-an antara mereka,

  43. Woi indosat gmn neh masa tiap isi ulang pulsa,pulsa slalu berkurang,parahnya lagi tiap meniyt berkurang puluhan rupiah,ya walaupun nilainya sedikit tp kalo keseriangan gini bete juga,bli pulsa pake duit tahu!!!!kalo mau kaya jangan nyuriin pulsa dari konsumen yg slalu setia pk provider km,mencuri pulsa itu dosaa ga akan barokah

  44. saya juga jadi korban perampok pulsa 9388 oleh indosat, no saya 085890496551.
    katanya klo mau berhenti suruh ketik UNREG KEYWORDNAME kirim ke 9388, tapi tetap aja tidak bisa.
    tapi anehnya kejadian yg sama dgn no AS saya bisa di unreg keyword.
    gimana……..dasar perampok pulsa, pihak indosat pasti udah tau tp tetap aja diam

  45. Saya pengguna Mentari 0816641261 pun juga “kena” . Belum lama ini saya isi pulsa Rp.25.000. Selang sehari dan belum saya gunakan untuk menelpon atau sms tahu-tahu tinggal Rp14.600, sehari berikutnya tinggal Rp 7.900, dan saat saya menulis tulisan ini tinggal Rp.3.250/ Tidak untuk menelepon tidak juga untuk sms. Pihak Pemerintah mestinya segera turun tangan untuk menertibkan para operator seluler yang hampir semuanya menjarah ini, khususnya Indosat. Kasihan konsumen/rakyat yang terus menerus ditipu dan dimiskinkan.

  46. saya pengguna im3 selama 2 tahun lebih, dan saya tidak merasakan adanya perampokan pulsa, memang sih dulu pernah pulsa saya berkurang Rp 2.200/sms, tp itu memang krn saya sendiri yg mendaftar ke salah satu nmr 3 / 4 digit tsb, tp setelah saya UNREG ke nmr itu, pulsa saya tidak pernah terpotong lg. Menurut saya, coba cek settingan HP anda yg menggunakan GPRS, usahakan packet data connection anda di ubah ke bagian ‘bila diperlukan’ jgn membiarkannya ‘selalu tersedia’, tp bila HP anda yg tdk menggunakan GPRS, coba hindari pengisian pulsa secara berlebihan, saya pernah mendengar bahwa opsel menjual nmr pelanggan ke oknum tertentu, tp tidak tahu untuk apa tujuannya. Sekian testimoni saya, semoga bs membantu.
    Terima kasih.

  47. indosat wedus tenan kok!
    Padahal 8 th an aku pake indosat,tp belakangan malah ngrapokin konsumen.. Aku bener2 kecewa,pgn ganti operator lain,kr2 apa ya yang bagus??

  48. Istri saya malah tiap beberapa bulan sekali ganti kartu IM3. Yang terakhir dia kena SMS premium yukbuka. Awalnya istri saya buka web pakai hp lewat menu home Indosat. Entah kenapa tiba-tiba sama Indosat diarahkan ke situs yukbuka dan langsung lep kena SMS premium premium yukbuka Rp 2000/hari. Setelah itu istri saya coba UNREG tapi tetap tidak bisa. Layanan itu terus memotong pulsa Rp 2000/hari. Sialan banget Indosh1t! Terpaksa deh beli kartu baru.

  49. saya setuju dengan p rahmad..saya juga dapat sms dr 9339..yang tiap kali saya dapat sms pulsa saya selalu berkurang rp 2000…padahal saya merasa tidak pernah mengikuti program itu atau reg di program apapun di indosat..saya sungguh kecewa karna tidak tau bagaimana caranya untuk stop dari program itu..makasih..

  50. Ya sob neh gw juga sama udah 2 kali ngisi pulsa habis g jelas,per hari di ambil di pake juga g ilang 2000 bsok nya gto lagi….masa cma di sisain 300 doang,pa lagi sms yg masuk g jelas bonus,ada yg dpt uang,bruntung lah,yg heranya toh daftar juga g malah ilang gto aja…

  51. boleh gabung gak, saya juga sering dikirimi sms OMG dari 9338 ttg kasus artis yg sama skali tidak pernah saya register ke layanan tsb.
    Jujur sbg pengguna im3 yg sudah 8th, saya kecewa skali dengan layanan indosat.

  52. Saya baru-baru ini complaint ke CS Indosat (saya pemakai kartu Matrix), gara-gara NSP saya berubah dan saya merasa tidak pernah berlangganan NSP tersebut, yang justru karena noraknya lagu itu, membuat saya sadar pasti ada yang ngga beres.

    Benar saja, katanya CSnya, saya selama ini reg. untuk sekaligus 3 NSPsekaligus. Saya bilang, saya bukan orang sinting, 1 NSP aja udah cukup. Saya balikkan ke CS itu, bagaimana rasanya kalo dia punya 3 NSP sekaligus di HP nya. Aneh ngga?

    Akhirnya, mereka suruh saya unreg dengan mengirimkan permohonannya ke operator 808. Saya bilang, “enak aja, saya ngga mau!”, karna saya ngga merasa reg. dan itu tugas mereka selaku operator untuk menghentikan pencurian tersebut. Setelah saya mencurahkan kekesalan dan amarah saya, dalam waktu 2 hari akhirnya, tidak ada satu pun lagi NSP yang terdengar di HP saya. Dan itu bagi saya jauh lebih baik……..

  53. iya q jg dapet sms dari 9338, mana isinya tentang syahrini, ashanty, anang, saiful jamil…. apaan sih… penting apa ngurusin mereka…
    temen-temen yang tau cara unregnya share dong… please….

  54. saya juga agak kecewa ma indosat. . lebih parah lagi saya makek indosat udah lama. . tpi sekrg plsa.q trus d potong tanpa pemberitahuan apa apa. .

  55. Sy dulu pakai IM3 no.085646840395 yg terima sms dari 9339 tiap 5 hari dicuri pulsa 2000 sampai berbulan-bulan. Akhirnya hidayah datang sehingga tdk ada lagi pencurian 2000 lagi. Pingin tau caranya? Gimana caranya? AKu terpaksa kasih tau kalian semua pengguna IM3 agar tidak menimpa kalian yg belum tercuri pulsanya …..Pengin tau caranya ?………………………………. ………………………………………………………. BUANG AJA KARTU IM3- MU…………………

  56. sy baru2 ini dpt sms sedot pulsa dr 9599. Pulsa ilang 2000an. Sy tny cs indosat, katanya di unreg aja. Abis itu dpt lg sms dr 9766, kata cs indosat itu layanan sms dr internet. Lah wong ga pernah sms, klik link konten apapun kok sy dpt sms itu ya.

    Bwt semua operator khususnya indosat brengsek, berilah layanan yg baik pd konsumen. Jng lepas tangan begitu aja.

  57. indosat emang gila! biadab! ini org2 pada ribut mau unreg layanan ga jelas, saya pemakai layanan paket internet gaul (najis namanya) malah ter unreg dengan sendirinya padahal masa berlaku paket saya masih lama, sehingga saya skrg ga bisa online pake 3g sya.. benar2 laknatttt indosat, gimana pemerintah mendengr keluhan rakyatnya ???

  58. Kepada Menkominfo yang terhormat, mohon kebijakan anda atas segala kelakuan Telkomsel, Indosat dan teman sejenisnya. Saya sudah cape, pulsa saya dihisap sedikit demi sedikit tanpa alasan yg tidak jelas, Sungguh mereka sangat kejam.

  59. Bener banget… Indosat nih nipu… masa sih kerjasama tp gak ngerti… bohong amat…!!! kecewa sekali dengan indosat… udah rame2 kita boikot aja tuh Indosat… gak usah dipake segala apapun produknya… pindah aja ke yang lain… biar tau rasa…
    Saya termasuk yang dirugikan n darah tinggi karena sering komplain ke Operator Indosat. Semoga Tuhan membalas perbuatan kalian hai pelaku2 penipuan di Indosat. Ingat !!! uang yang gak halal yg kalian makan akan menjadi racun dunia akhirat bersama keturunan2 yang kalian kasih makan.
    Alloh tidak tidur… dan akan ada balasannya… cepat atau lambat.!!!! PASTI…!!!

  60. hoooaaammmm…
    gak ada 1 pun yang dapat di percaya semua provider.

    tak perlu memasang iklan yang super duper lebay dah…
    klo kenyataanya tu nihil…
    bonus tuh free…geratis bukanya malah kau curi pulsa yang gk semestinya kau curi…
    gw pake sms gak minta bonus sms, klo hasilnya cuma nguras pulsa gw.
    gw pake tlp seperlu w, gk perlu chas back klo hasilnya pulsa w makin keritis.
    buang ke laut ajj tuh iklan yang cuma omong kosong.
    klo mau jadi penipu, tuh di negara orang ajj sekalian jadi penjajah.
    ini ko jajah negri sendiri.

  61. semoga semua sama dengan saya.
    cek pulsa teman2 terus setiap saat.atau paling tidak sehari sekali.
    pulsa kesedot sudah terjadi pada saya.
    promo ceesan indosat juga sudah BOHONG!!!
    –>pulsa tetap kurang walau sudah habis 2500.pdhl itu tlf ke ceesan.
    promo facebook zero juga DUSTA!!!
    –>pulsa berkurang sejak open page : 0.facebook.com meski diatas ada tulisan “free access IM3″
    coba aja googling dan buktikan sndiri.
    jgn pikir panjang karena saya sudah sakit ati sama indosat CS 24jam. biaya : 400 rupiah/nelpon (biaya lagi)
    jwbannya CS : “maaf karena ada perbaikan di sistem kami”
    jwbanku : “pulsa saya gimana jadinya ?”
    jwban CS : “maaf tidak ada penggantian pulsa”
    IM3 sekarang hati2 lho….udah tlf ke CS harapan dapet mengatasi masalah. malah pulsa berkurang dan masalah pun gak teratasi.
    ckckckkckckckkckk…….
    klo ada yg brpikiran sama dg saya monggo di coment.

  62. hahahhahaha… alhamdulillah tri (3) adem ayem aja kayaknya, meski dibilang no KISMIN, gapapa.. jadi reg.reg.an gamau mampir deh.. :)

  63. sebelumnya saya mohon maaf jika ada kesalahan tulisan pada comment saya.,.,
    hari ini tgl 18 okt 2011., saya mengisi nomer m3 saya 085647164479 dengan pulsa 25ribu pada jam 17.00,.,. pada jam 18.30 saya telp ke teman saya yg sama2 m3 selama +-1min, kemudian pada jam 23.00 saya telp temen saya dan tiba2 telp terputs pada menit ke 10. aturan telp diatas jam 23 harusnya gratis dengan pulsa >10000, tetapi setelah saya cek pulsa ternyata tinggal rp.47,- tetapi point yg saya ingat dan janggal adalah, ketika saya mengisi pulsa diatas 10rb selalu saja saya mendapatkan sms dr indosat yg isinya setting gprs,.,., saya tdk tahu lewat mana pulsa saya lenyap,.,.,.,

  64. saya jga pernah..gak pasang rington eh tiba2 ada rington di hp saya n tiap hari ada2 aja sms ini itu .n setiap isi pulsa pasti d ambil pernah mau menangis pas pulsa si isi 50 rb eh tiba2 jadi 10 rb ah benar2 lah ni kacau benar…ni operator ya kok gak d cek ya oknum2 yg gk bertanggung jawab..yg kalian makan lagian bkan duit halal…

  65. Betul..Indosat sekarang sangat merugikan dan tidak pernah memerhatikan Pelayanan kepada Customernya…..Saya sering tersedot pulsa perharinya sekitar 4000 rupiah, meskipun no tsb tidak saya gunakan sama sekali….. dan Promosi2 dari provider tsb juga banyak yang tidak sesuai..seperti contoh m3 CSan…saya setiap hari mendapatkan M3 CSan dan telah ada report jika kita mengecek pulsa bahwa kita telah mendapatkan gratis CSan selama 60 menit…tp CSan tsb tidak berlaku ??!!! tetap pulsa reguler saya yang tersedot….saya sudah check daftar CSan dll tidak ada masalah….tp knapa M3 CSan tsb tidak brlaku…m3 sekarang sngat merugikan pelanggan,, saya sudah hampir 5th brlangganan, tp karena selalu seperti ini..menjadi pertimbangan saya untuk pindah ke PROVIDER yang lebih BAIK….

  66. Saya jg pernah kayak gitu, padahal no MENTARI saya udah 2+ tahun saya pake, n baru sebulan ini terjadi hal yang aneh, setiap isi ulang saya PASTI dapet sms dr no yang acak, ga tau sapa dan PASTI pulsa kesedot 2000, padahal saya isi pulsanya cuma 5-10rb doang, dan dengan SADIS-nya masih disedot jg, dan saat menulis ini bersamaan saya buang kartunya, udah ga tahan lagi…

  67. saya juga begitu, hp saya blackberry kartu perdana im3 . akhir akhir ini pulsa saya selalu kesedot tanpa sebab ! kadang sehari bisa kesedot 1000 kadang juga 2000 . saya baru beli pulsa 25ribu , buwat paketan SOCIAL DAY tinggal 10 ribu , nah pas pulsa saya tinggal 10 ribu tiba tiba jadi 8000 ! membuat saya tidak nyaman . cara mencegahnya gimana ya ?

  68. Kalo saya sudah seminggu ini, pulsa saya IM3 hilang entah kemana. Baru sms 3-5 kali sesama provider ato beda provider kok langsung habis? komplainnya kemana nih???

  69. saya juga . .
    Ga tau kenapa pulsa saya ilang td pagi masih ada 8200 eh pas sy cek siangan pulsa raib semuanya. .
    Selama ini saya cuma ikutan fb harian aja,
    apakah itu termasuk pencurian pulsa??

  70. Indosat emang banyak merugikan pengunanya,,saya sering ilang pulsa,dan yang lebih parah kmrn.pulsa 35000 ludes dalam semalem cuma di sisain 6 perak

  71. Parah anji** im3, udh berkali2 pulsa di sedot.. Dan hari ini di ampe 120 rbu pulsa di sedot..gw harap manager or siapapun yang bekerja di indosat liat ni pesan dn tolong call gw disini.. Biar gw gugat…+6285715699208

  72. saya baru ngalamin nih dlm 15 hari pulsa kerampok 64.000 krn dpt sms dari 99088 anehnya di operator indosat tercatat 9818 gilaanya itu sms sekali potong bisa sampai 16500/sms … indosat ga cukup yaa jual pulsa sampai hrs kerjasama dgn perampok… sdh aku sms STOP kirim ke 99088 Cuma berhenti beberapa hari setelah itu sms sialan itu datang lagii…

    • indosat memang serakah! nyedotin pulsa seenaknya sendiri
      aq pengguna IM3 yang selalu disedot pulsanya.
      mohon perbaiki sistemnya klo gk pingin pelanggannya pada lari

      salam sukses nyedot pulsa ! he.3. memangnya enak ya.

  73. ayo kita tuntut saja, ini sudah sangat meresahkan, apalagi ini sangat terus terusan, dan sudah banyak korban yang dirugikan, saya sudah sangat kesal dengan indosat ini, ini nomor saya 085730130515

  74. indosat tak menghargai pengguna lama.,triknya adalah pengguna lama tak akan pindah ke operator lain,,, pintar sekali,tp jgn salah kalau layanan trus2n mengecewakan .kami bkan hanya tak pduli ganti operator,, tp bisa jd otlet2 dikawasan sekitar akan mendapatkan hinaan lbh dr skedar lemparan tomat

  75. Betul, hari ini pulsa kesedot 59rb,,sampai sy datang ke operator im3 di bec, disampaikan sy menelp dll,,jelas jelas sy ga nelpon,,lalu pemakaian gprs dll,,jelas jelas sy lagi berlangganan paket. Lalu sekalian sy periksa andaikan saja gprs nya aktif lalu sy hitung ga sampai sebegitu karena dia bandrol Rp.1/jb artinya 1 mb rp.1000,, klo habis 50 rb artinya selama beberapa jam saja sy menghabiskan 5 Gb. Gilaaa aja dong, mana ada bbm dan wa sampai segitunya dlm bbrp jam,,yg perlu dicatat sy masih terdaftar paket nya dia. Ampuunn rampooggg,, mau lebaran bayar THR rampok pelanggan.

  76. pemotongan pulsa indosat memang pernah dialami oleh nomer im3 anak saya… saya udah unreg dan berhasil… namun beberapa hari kemudian nomer tersebut dapat sms lagi.. hah!!,,, akhirnya saya searching aja di google cara unreg dari nomer tersebut…. dapet,, en berhasil…
    tanpa bermaksud membela indosat… “sesuatu” akan bekerja apabila ada command yang diaktifkan,, mungkin anda mengaktifkan reg tersebut, mungkin istri anda atau rekan anda(saat anda kelupaan bawa hape)… nomer saya sendiri aman dari hal tersebut diatas dari tahun 2006 sampe 2015 ini… jadi ada command ya ada action,,,

  77. namun sebagai pengguna selular saya menyarankan kepada semua provider termasuk Indosat…
    harga kartu perdana dibuat MAHAL DONK Rp 200.000,- atau Rp 500.000,-….
    banyak penebar-penebar paku eh sms SPAM yang muncul tiap hari,,,, jadi dibuat untuk tindakan menjurus kejahatan…
    nah kalo dibuat mahal, minimal penjahat tersebut kudu keluar modal agak gede
    buwat beli kartu perdana… kartu perdana cuma 3000perak sampe 5rebu perak doang… tambah banyak aja dah SMS SPAM-nya.

  78. Indosat dulunya pada awal tahun 2000-an msh termasuk provider baik2. Gak pernah nyolong pulsa. Itu saya buktikan sndri karena pernah menggunakan kartu im3 selama beberapa tahun. Entah kesambet dimana, tau-tau Indosat terseret perilaku buruk nyolong pulsa pelanggannya sndri. Dan saya pun gak luput jd korbannya. Saking kesalnya karena pulsa saya dicolong terus, saya patah dua kartu sim-nya dan pindah ke provider lain yang sampai sekarang blm pernah nyolong pulsa saya. Sebnrnya fenomena menyolong pulsa ini hampir merata di semua provider. Tapi ada sebagian provider yang kecanduan nyolong dan perbuatan haram ini dianggap halal dan biasa karena sudah ber-tahun2 dilakukan dan seolah-olah mendapatkan restu dari pihak yang berwenang/pemerintah dalam bentuk pembiaran dan menutup mata, mulut dan telinga dari komplain pengguna jasa telekomunikasi. Satu-satunya jurus yang bisa diandalkan utk menyetop maling pulsa ini menurut saya adalah membalas langsung setiap SMS illegal yang masuk ke inbox dengan kata-kata kotor dan sumpah serapah yang pasti akan membuat siapapun tersinggung membacanya. Kecuali kalau di provider itu sndri operatornya bukan manusia, tapi makhluk berkaki empat. Dari pengalaman saya, pihak provider akan menghentikan layanan SMS sampah itu tanpa kita perlu repot2 mengunregnya.

  79. Malam kmarin pulsa saya masi 9123, seperti biasa sblm tdur saya browse2 artikel lewat opera n default browser, dan seperti biasa saya selalu cek pulsa sehabis pemakaian data dan tak ad pulsa yg terkurangi karena saya terdaftar di paket im3 gaul. Fyi saya pakai bb davis dan nomer ini sudah saya pakai 10 tahun, tiba tiba pagi ini ada sms “Anda mnggunakan internet dgn tarif dasar per KB. Lebih HEMAT beli paket Super Internet kuota hingga 20GB. Ketik *123*2# atau http://instant.indosat.com” langsusng saya cek pulsa ternyata sudah 3123!!!. Saya pikir wah jgn2 ad reg2 bgitu, saya cek trnyata dpt 2 sms “Tidak ada layanan Anda yang terdaftar di sistem kami. “Yuk ikut Mudik Asik!Bs dpt Uang Ratusan Juta!Hub *815*128*1#”” sama ini “Maaf, layanan yang Anda minta masih dalam perbaikan. “Raih UANG Ratusan Juta di Mudik Asik. Hub *815*128*1#”” saya browse2 cari info tips2 dll mengenai keanehan im3 ini pake opera namun muncul notif dlm aplikasi bahwa tidak dpt menyambung ada tombol “retry” dan “cancel” saya pijit “retry” baru bsa konek, oleh keanehan terbaru dari opera ini saya cek pulsa, dan ternyata pulsa telah 0, bbrp detik kemudian muncul sms dari indosat “Pulsamu Rp 0.00. Mau PULSA SOS 2000? Aktif sd H 1, Rp2000 Bea Jasa Rp500 akan dipotong saat Isi Pulsa.Balas YA ke 505″ wah ini ad yg ga beres ini!!!. Sbetulnya saya ingin protes, tpi perasaan seperti ditipu ini yg bikin saya ogah isi pulsa lagi hanya untuk menelepon CS. Dikhawatirkan penyakit rampog pulsa d nomor saya makin menjadi2 apabila saya isi pulsa. Hmm, lebih baik qta kumpulkan petisi untuk pemimpin negara ini untuk mengketatkan aturan provider2 nakal ini. Bagaimana?

  80. sy isi pulsa 25rb jm 6 pagi,jm 11 tinggal 87 perak padahal hp sy matikan dr jm 8 pagi itu sampe jm 11 karena di sekolah,hp ga ada konekai internet dan tidak punya layanan apa apa,sy cust servis jawabannya suruh tunggu 15 hari kerja,sy pke 4 nmr indosat dr thun 2000 sekarang tinggal 2,kemarin dah sy buang semua ganti ke opsel lain,sy keluarga 4 orang masing maaing 2 nmr dah ke telkomsel semua,buat pemakai indosat segera buang kartu anda sekarang sebelum kita di rampok,lebih baik antisipasi

  81. Dosa pencurian pulsa biar lah di tanggung dirut indosat nya yang pura” tidak tahu akan kelakuan bawahan bawahan nya…

  82. indo… biar dimaki sekasar apapun ga akan digubris, dia akan tetap kerjasama dgn perampok. Krn ini masalah DUIT yg sangat menggiurkan & ketidak pedulian Pem. Pdhal ini jelas tindak pidana penipuan besar2an & masif. Bisa jadi penikmatnya 3 pihak itu. Coba buat petisi ketidak pedulian Menkominfo, hasilnya sampaikan Presiden & DPR. Sy pensiunan kecilpun menjadi korban tak berdaya. Teganya mereka. Ya Allah…

  83. Saya tidak pernah menyukai konten yg seperti ini 99088 atas nama PT. Solegra Nusa Perdana yg di sudirman boulevard jakarta. Saya tidak pernah berlangganan dari mobilink dan merasa dirugikan secara materil dan imateril. Mobilink memang jasa advertisement tapi kalau begini cara usahanya maka siap-siap saja digugat secara hukum. Untuk teman-teman yg dirugikan mohon kita bersatu dan layangkan gugatan ke penyedia konten dan operator. Cukup sampai disini, silakan jika mau berinteraksi dgn saya di WA – 083804728110
    Jakarta – 9 Desember 2015

  84. Sy juga kena, ga tau dah brp byk kena. Trus penyelesaianya gmn? kl cuma curhat disini efeknya apa? Sedemikian byk korban apa ga ada inisiatip mengambil jalan hukum? Saya berani patungan nyewa pengacara untuk kasus ini. Kalau cuma misuh misuh ga jelas ga ngefek apa2 buat para maling, paling mereka cuma ketawa doang. Kontak saya di LINE : icchi. (Itu ID kaskus sy juga)

  85. Ooo kirain cuma aku yg selalu dirampok ternyata banyak ya klw barusan bukan dirampok tapi tertipu katanya isi pulsa 100rb dapat bonus 50rb tak tunggu 3 hari bonus gak datang setelah tak tlp operatornya jawabannya gak masuk akal kaya anak TK tp intinya bilang selamat anda telah tertipu

  86. indosat tnyt bgini ya? saya pengguna baru indosat ooreedo. hr ini saya isi ulang pulsa 100. 000 lalu saya daftarkan paket freesom 59. 000. harusnya sisa pulsa 41rb yekan? pas cek “mycare indosat” tb2 aja pulsa tinggal 22. 900. krn kesel saya tlfnkan CS, nyampe sini, blm abis kesel saya ktmbhan kesel lg gr2 tlf CS yg laaaaaaaaaamaa skali nunggunya utk bicara dr operator. pdhl, di akhir hasilnya nihil. saya cb trnsfer pulsa ke suami untuk menghindari perampokan lbh lnjut, ternyataaaaaa…..usia nmr hrs lbh dr 180hr utk dpt melakukan trnsfr pulsa. truuuuuusss???? SAYA HARUS DIEM BENGONG MEMBIARKAN PULSA SAYA DIRAMPOK????

  87. saya baru saja kehilangan pulsa 7000 padahal saya abis telfon dapet bonus 1000menit tapi plsa 7650 jadi 650 aja gila tu aah biasanya cuma 1500

  88. Gmn kalo rame2 kita email ke pemerintah (menkominfo) tentang keluhan pelanggan ind*sat nih , kalo byk pngaduan ms ga di respon…..psti byk org” pinter di komen ini, tolong donk kami sdh gerah dgn modus” ginian

    kalo cuma UNREG/stop ntu sifatnya mengobati diri sendiri bkn mencegah …itupun blm tentu brhasil

  89. Indosat parah bgt,.
    Baru isi plsa waktu itu pas di cek, kepotong yg sy sndiri g ngerti, ikut content ngga, atw apalah. Eh, barusan sy cuma cek ke *123# kepotong jg, pdhal cma mau daftar paket bicara dan GAGAL. Parah bgt,…

  90. Yang sering pulsanya tau2 habis bisa call ke *726# atau *123*44#. Ibu saya mengeluh tentang pulsanya yang sering tiba2 habis. Tp sudah saya atasi dengan cara itu. Saya pikir kalau terus2an, lebih baik gak perlu setia lg ke indosat. GANTI DENGAN YG LAIN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>